Penuh Konflik! Ini Sinopsis Drama Snowdrop Yang Diperankan Jisoo Blackpink

FOTO
Foto: Dok. Instagram @hoolyhaein @sooyaa

Drama korea Snowdrop sudah merilis poster terbarunya pada Kamis (9/12). Drama yang akan ditayangkan di JTBC ini sudah ditunggu jadwal tayangnya oleh pecinta drama korea di seluruh dunia. Drama ini diperankan oleh Jisoo Blackpink yang memerankan tokoh bernama Eun Young Ro dan Jung Hae In sebagai Im Su Ho. Snowdrop akan tayang perdana pada 18 Desember 2021 pukul 20.30 di JTBC atau pukul 22.30 KST. Penasaran? Intip sinopsisnya yuk!

Foto
Foto: Dok. poster Snowdrop Jisoo Blackpink Jung Hae In JTBC

|Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Kepergok Kencan di Paris. Dengan Siapa?

Drama korea Snowdrop memiliki setting tempat di kota Seoul pada tahun 1987. Bercerita mengenai kisah asmara penuh emosional mahasiswa bernama Su Ho dan Young Ro. Su Ho seorang mahasiswa elit yang diperankan oleh artis tampan Jung Hae In tiba-tiba memasuki area universitas putri dalam keadaan terluka karena ikut berpartisipasi dalam protes pro-demokrasi. Gerakan demokrasi itu memaksa pemerintahan korea selatan untuk mengadakan pemilihan secara demokratis. Banyak sekali mahasiswa yang turut andil dalam gerakan ini salah satunya Su Ho.

Su Ho yang terluka ditemukan oleh mahasiswi bernama Eun Young Ro (Jisoo Blackpink) yang langsung menyembunyikannya di kamar asrama miliknya. Eun Young yang merasa iba segera merawat luka-luka Su Ho, dari situlah hubungan keduanya menjadi lebih berkembang. Dua sejoli itu menjalani kisah asmara ditengah konflik yang sedang memanas. Apakah keduanya sanggup untuk meneruskan hubungan yang rumit ini? Mari kita tunggu saja di episode perdananya pada 18 Desember 2021 di JTBC.

Foto: Dok. Snowdrop JTBC

|Baca Juga: Intip Sederet Bukti Jisoo Blackpink Pacari Pesepakbola Son Heung Min

Drama ini juga dibintangi oleh beberapa artis papan atas salah satunya adalah Yoo In Na (Kang Chung Ya), seorang dokter ahli bedah, Kim Hye Yoon (Kye Bon Ok) sebagai Operator telepon yang tidk bisa berkuliah, Jang Seung Jo (Lee Kang Moo) Ketua Tim Bappenas, Yoon Se Ah (Pi Seung He) ibu rumah tangg di universitas khusus wanita, Jung Yoo Jin (Jang Han Na) Agen ANSP, dan terakhir ada penampilan khusus dari aktris Yum Jung Ah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here