Kabar Bahagia! Chansung 2PM Jadi Calon Ayah dan Menikah Tahun Depan

Foto: Dok. Instagram @hwang_chan222

Kabar bahagia datang dari anggota termuda 2PM Chansung yang akan menyelenggarakan pernikahan setelah dirinya usai wajib militer. Berita ini ditulis langsung oleh Chansung lewat postingan Instagram miliknya pada Rabu (15/12) lalu.

Dalam suratnya, Chansung mengabarkan bahwa dirinya paling lambat akan menikah bulan depan. Wanita yang akan dinikahi oleh Chansung ini ternyata sudah menjalin hubungan cukup lama. Pria yang pernah menjadi pemain drama So I Married an Anti Fan itu mengaku bahwa calon istrinya itu adalah surga bagi dirinya, teman dan kekasih yang selalu menemaninya dalam keadaan apapun.

“Saya memiliki seseorang yang sudah lama saya kencani. Orang ini telah menjadi surga bagi hati saya yang tidak stabil untuk waktu yang lama, seorang teman dan kekasih yang dapat saya ajak bicara tentang apa saja,” tulis Chansung dalam suratnya.

Foto: Dok. Instagram @hwang_chan222

|Baca Juga: 6 Grup Kpop Bubar Pada 2021. Ada yang Cuma 5 Hari Debut!

Chansung menginginkan pernikahan digelar secepatnya karena kekasihnya itu sedang mengandung anaknya. Aktor sekaligus penyanyi itu mengharapkan bahwa publik bisa menjaga identitas calon istrinya karena dia bukan dari kalangan selebriti sepertinya.

“Kami sangat berhati-hati karena dia sedang di tahap awal kehamilan. Saya mohon pengertian yang luas bahwa saya tidak mengungkapkan orang yang akan menjadi pasangan saya dalam langkah untuk memulai sebuah keluarga karena ia tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya,” jelas pria 31 tahun itu.

Foto: Dok. Instagram @hwang_chan222

|Baca Juga: Menawan! 8 Foto Perubahan Taecyeon 2PM Saat Wamil

Maknae dari grup 2PM ini juga mengabarkan kalau dirinya tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu JYP Entertainment.

“Kontrak saya dengan JYP Entertainment, yang telah saya jalani selama 15 tahun, akan berakhir pada Januari tahun depan. Dengan terciptanya kerluarga baru, melalui diskusi yang cukup panjang dengan perusahaan kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak,” sambung Chansung 2PM


“Sebagai anggota termuda 2PM, Chansung dan aktor Hwang Chansung, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukan kepada kalian sisi baik dalam waktu dekat juga. Terima Kasih,” tutup Chansung dalam suratnya

Selamat menempuh hidup baru untuk Chansung 2PM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here