Tabloid Nyata Edisi 2579

Edisi-Terbaru-Nyata-2579
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2579) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Amanda Manopo dan Arya Saloka: Susah Bilang Cinta

Baru dua bulan tayang, sinetron Ikatan Cinta langsung meraih rating teratas. Selain ceritanya yang penuh konflik, karakter Andien dan Aldebaran alias Mas Al, ternyata menjadi daya tarik. Karakter itu diperankan sangat apik oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Keduanya berperan sebagai suami istri yang romantis namun tidak lebay seperti dalam di sinetron lainnya. Mas Al ternyata punya karakter yang sulit buat bilang cinta. Wah seperti apa sih sinetronnya? Serta bagaimana mereka di lokasi syuting?

2. Adipati Dolken Ketemu Jodoh

Setelah putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken akhirnya melabuhkan hatinya pada aktris Canti Tachril. Keduanya diduga jadi ’korban’ cinta lokasi saat sama-sama membintangi film Teman Tapi Menikah (TTM) 2. Bagaimana perjalanan cinta mereka?

3. ‘BTS LaW’ Resmi Disahkan

Boyband fenomenal BTS baru saja dapat keringanan untuk tugas Wajib Militer atau wamil. Terlebih bagi member tertuanya Kim Seok-jin atau Jin. Pada hari Selasa (1/12),
parlemen Korsel memberi hadiah dengan mengesahkan revisi Undang-Undang Militer Negara. Apa itu?

4. Binaragawan Resmi Nikahi Boneka

Secara serentak, puluhan media di seluruh dunia Rabu (2/12) kemarin memberitakan perayaan pernikahan seorang aktor dan binaragawan dengan pacar lamanya: Sebuah boneka seks. Binaragawan yang juga aktor itu bernama Yuri Tolochko, asal Kazachstan. Waduh, seperti apa sih ceritanya?

5. Pacar Baru Rihanna

Penyanyi Rihanna mengisyarakatkan punya pacar baru. Namun sosok yang dikenalkan bukan benar-benar baru. Wah, lalu siapa ya pacar Rihanna?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2579 seperti manfaat lain dari bedak bayi, tips mengolah makanan agar tidak pahit, resep singkong next level, fashion Didiet Maulana: Romansa Tanimbar, fashion yang layak ditinggalkan, khasiat bahan makanan berwarna hitam, serta masih banyak lagi kabar dari artis-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Jumat, 4 Desember 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here