Terungkap, Penyebab Perubahan Drastis Pangeran Harry

berubah kehidupan pangeran-harry-ulang-tahun-yang-ke-36
Foto: ET Online

Sebelum resmi menjadi suami Meghan Markle, Pangeran Harry dikenal sebagai sosok playboy yang gemar berpesta. Namun kehidupan Pangeran Harry berubah drastis setelah menjadi suami Meghan dan ayah dari Archie Harrison. 

Perubahan tersebut diungkap oleh Duke of Sussex dalam video yang diunggah Instagram @waterbearnetwork, Selasa (1/12) kemarin. Karena kehadiran putranya pula, Pangeran Harry lebih bersemangat untuk punya andil dan berfokus pada konservasi lingkungan. 

“Setelah menjadi seorang ayah, semua benar-benar berubah. Lalu aku mulai sadar, apa gunanya kita membawa anak ke dunia ini kalau nanti saat mereka dewasa semuanya sudah hancur? Kita tidak bisa mencuri masa depan mereka. Kita benar-benar tidak bisa. Bukan itu pekerjaan kita di sini,” kata Pangeran Harry. 

liburan-archie-di-kanada
Kehidupan Pangeran Harry berubah sejak jadi ayah. Foto: Dok. Instagram @sussexroyal

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Harry juga mengungkap dukungannya kepada The WaterBear Network. Sebuah platform penyiaran yang berfokus pada konservasi. Mereka juga akan menyoroti isu-isu konservasi yang sedang hangat. “Aku selalu percaya kalau kita bisa membuat dunia ini lebih baik,” tambahnya. 

Baca juga: Ratu Elizabeth Kemalingan!

Sebelumnya perubahan Pangeran Harry juga sempat diungkap oleh sang sahabat, Nacho Figueras. Atlet polo asal Argentina itu mengatakan kalau Pangeran Harry lebih bahagia setelah kehadiran sang putra. 

“Dia melakukannya dengan baik. Menjadi seorang ayah pastinya merubahmu. Dia terlihat sangat sangat gembira. Ini adalah bagian yang menyenangkan dari hidup. Dia siap untuk itu, dan kupikir dia menyukainya. Aku tahu dia akan jadi ayah yang hebat karena dia mencintai anak-anak,” kata Nacho dalam wawancaranya bersama  Hello Magazine, Mei 2019 lalu. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here