Adik Sandra Dewi Bicara Soal Honor dan Kualitas Kakaknya

sandra-dewi-hamil-kedua
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Sebagai adik serta manager Sandra Dewi, Kartika Dewi punya penilaian khusus tentang kakanya. Menurutnya, Sandra adalah seorang yang perfeksionis dalam melakukan pekerjaan.

“Kalau Sandra itu perfeksionis dan harus tahu apa yang dihadapin,” ungkap Kartika dalam kanal YouTube Briz Entertainment.

Hal itulah yang membuat Sandra selalu melakukan pekerjaannya dengan maksimal. Namun ia hanya akan menerima pekerjaan yang sesuai dengan hatinya. 

“Jadi kalau gue jelasin ke Sandra tentang offering sebuah produk, itu harus lengkap. Produknya ini loh, targetnya ini loh, campaign itu lagi begini, mangkanya produk pilih lu,” beber Kartika.

| Baca juga: Sandra Dewi Ditinggal ART-nya Karena Beri THR Kebanyakan

Sandra akan mempelajari secara detail, apapun yang berhubungan dengan pekerjaannya. Hal tersebut menjadi semakin mudah, karena Sandra adalah seorang yang pintar.

“Sandra ketika dihadapkan pada sebuah pekerjaan, dia belajar. Dan Sandra itu jauh lebih pintar ngomong daripada gue. Kita beritahu dia dari seminggu sebelumnya, kan takutnya dia lupa. Enggak bok, dia di mobil aja ngehafal, belajar, bisa. Tiba-tiba di panggung udah keren aja gitu,” jelas Kartika.

“Yang gue jual dari Sandra itu, sebenarnya dia track record-nya client nggak cuma mau setahun sama dia. Client selalu minta lanjut. Itu sebenarnya Sandra-nya, bukan kekuatan gue juga,” lanjut Kartika usai membocorkan jika Sandra pernah dikontrak menjadi bintang iklan suatu produk selama belasan tahun.

| Baca juga: Perjuangan Menikah, Sandra Dewi: Gue Gak Menarik di Mata Para Pria

Bicara mengenai kecerdasan, Kartika membongkar jika Sandra selalu mendapat juara satu saat di sekolah.

“Jadi Sandra dari dulu emang otaknya lebih pinter dari gue. Dia kan selalu juara satu. Kalau tiba-tiba jadi juara dua, nangis. ‘Ngapain sih lu nangis, gue ranking belasan aja santai,’ gitu,” ucap Kartika.

Karena hal tersebut, banyak rumor yang mengatakan jika bayaran Sandra Dewi selalu dipatok dengan harga tinggi.

“Masak sih (mahal)? Tapi kalau Sandra harganya gue sesuaikan lah. Nggak tinggi banget. Karena Sandra bagus. Nilai jual Sandra tinggi. Dan memilih sebuah produk pun, Sandra itu selektif. Dia juga selalu on time. Sandra akan lebih pede kalau gue oke. Filternya 70 persen ke gue, mantepnya 100 persen baru dia,” tutup Kartika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here