Sandra Dewi Ditinggal ART-nya Karena Beri THR Kebanyakan

0
247
sandra-dewi-ditinggal-art
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Banyak sisi lain Sandra Dewi yang tak diketahui publik. Sebagai salah satu sahabat, Fitri Tropica membongkar beberapa kebiasaan baik maupun buruk dari seorang Sandra Dewi.

Sandra rupanya kerap emosi dengan komentar jahat netizen. Apalagi jika sudah menyangkut soal anaknya. Ia biasanya membalas komentar negatif itu. Namun tak butuh waktu lama, komentar tersebut langsung dihapusnya.

“Hobi ngebales komen-komen yang julid. Apalagi tentang anak, kesal juga kan. Emosi dong. Ibu mana sih (yang tidak marah), hati kita itu besar banget untuk punya kasih sayang yang sama untuk anak,” terangnya dalam video di kanal YouTube Fitri Tropica. 

Gue balesin. Apesnya gue mungkin lagi pompa, sebelum di delete eh di capture sama lambe-lambean. Seorang Sandra Dewi bisa marah, saya juga seorang ibu,” lanjutnya kemudian.

| Baca juga: Perjuangan Menikah, Sandra Dewi: Gue Gak Menarik di Mata Para Pria

Meski sering melampiaskan emosinya pada orang yang julid, namun Sandra begitu menghargai orang yang berbuat baik padanya. Ia dan suaminya bahkan pernah memberi THR lebih pada ART-nya (asisten rumah tangga).

Tapi apesnya, Sandra justru ditinggal pergi oleh ART-nya. Hal itu terjadi lantaran ART tersebut merasa menerima banyak bonus dari keluarga Sandra Dewi.

“Sebenarnya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena susternya merasa sudah cukup nih ya, nggak balik lagi. Sebenarnya karena yang kerja ini susternya baik banget. Jadi kita kasih bonus. Kita merasa mau menghargai, eh ternyata gitu deh,” paparnya.

“Dia bilang ‘Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini,’ begitu,” jelas Sandra menirukan ART-nya.

| Baca juga: Kunci Miliki Sifat Rendah Hati Seperti Sandra Dewi

Selain sifat-sifat diatas, Sandra rupanya juga seorang pemalu. Ia kerap tak percaya diri untuk bergaul dengan teman-teman artis lainnya. Sandra ternyata juga pernah memiliki keinginan untuk bersikap galak pada calon menantunya suatu saat nanti. Akan tetapi hal itu urung diimpikan, karena ia ingin meniru mertuanya saat ini yang sangat baik kepadanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here