Kunci Miliki Sifat Rendah Hati Seperti Sandra Dewi

0
Bisnis Sandra Dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi Gold

Meski bergelimang harta, Sandra Dewi adalah sosok yang rendah hati. Ia tak pernah memamerkan ke publik, tentang kehidupan mewahnya yang diimpikan banyak orang.

Seperti tren seleb berfoto di jet pribadi misalnya. Walau Sandra memiliki jet sendiri, ia tak pernah ikut-ikutan pamer di medsos. Foto-fotonya hanya dijadikan koleksi untuk dirinya sendiri.

“Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih. Jadi yang gue foto itu endorsan, jadi gue dibayar untuk foto,” terangnya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Itulah salah satu sikap rendah hati perempuan kelahiran Pangkal Pinang tersebut. Bukan tanpa alasan Sandra Dewi memiliki sifat ini. Sandra merasa begitu takut dengan Tuhan.

Baca juga: 3 Mantan Pacar Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini

“Karena gue takut sama Tuhan. Ini jujur ya, gue takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gue macem-macem, lalu menjadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil lagi itu semua. Karena kan Tuhan memberi kita segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa handle,” jelasnya.

Melaney Ricardo juga punya cerita menyentuh tentang ketaatan Sandra terhadap Tuhan. Saat itu mereka baru saja menang dalam suatu kontes. Melaney pun ingin mengajak Sandra berpesta. Alih-alih menyetujui, Sandra justru memilih untuk mendekatkan diri dengan Tuhan.

“Waktu penobatan Sandra itu menang pilihan client, gue menang favorit semua orang, dan Ayu Dewi pemenang utama. Biasa kan tante ini pengen party. Gue ngajak Sandra malam ini, terus dia bilang ‘Enggak deh, gue di kamar aja. Gue mau baca Alkitab’,” cerita Melaney.

Baca juga: 10 Momen Berkesan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Bikin Baper

Sandra lantas tertawa mendengar pengakuan tersebut. Dia merasa berpesta adalah tak sesuai dengan kepribadiannya.

“Beda-beda sih. Karena aku memang nggak enjoy. Karena memang di kampung nggak ada kayak gitu gituan. Jadi gue nggak biasa. Yang gue seneng ya di rumah,” tuturnya.

Sahabat Yuanita Christiani itu kemudian menyarankan agar kita semua lebih dekat dengan Tuhan. Sehingga selalu diberi kemudahan.

 “Kalau pesanku sih beriman. Hidup itu nggak ada yang sempurna. Tapi gimana cara kita menghadapi struggle struggle itu dengan baik dan beriman. Beriman itu positive thinking kan,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here