Glenn Fredly Bakal Bagi Bocoran Rencana Masa Depannya

konser-glenn-fredly
Foto: Agnes/Nyata

Glenn Fredly akan menggelar konser yang disebutnya tak biasa. Konser bertajuk ‘Loving Your Self’ itu akan diadakan menjelang akhir tahun, yaitu pada 29 Desember. Ini merupakan bagian dari sejumlah konser di Icefest Music Concert 2019 di ICE BSD City

“Ini pengalaman pertama diundang konser di ujung tahun, tapi bukan acara New Year. Bagi saya tetap menyenangkan. Apalagi saya baru merilis album baru,” katanya kepada media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Belum lama ini, musisi berdarah Ambon itu memang merilis album baru berjudul Romansa ke Masa Depan, yang terdiri dari dua bagian. Bagian pertama berisi 14 lagu.

“Saya belum membuat check list apa saja yang akan saya nyanyikan. Yang pasti ada lagu lama dan baru. Check list lagu biasanya suka berubah tergantung situasi saat itu,” kata Glenn yang kemungkinan akan tampil selama 1,5 jam.

Sejauh ini ia tidak mempermasalahkan akan tampil di akhir tahun. Keputusannya mengambil job tersebut juga sudah disetujui istrinya, Mutia Ayu.

“Buat saya setiap tampil menyanyi itu seperti hiburan, seperti liburan. Jadi ya engga masalah. Istri juga santai saja. Dia sih orangnya asik, easy going. Kita juga belum memutuskan akan liburan akhir tahun kemana jadi enggak harus cancel booked pesawat, hotel dan lain-lain,” kata pelantun Januari ini.

konser-glenn-fredly-1
Foto: Agnes/Nyata

Baca juga: Akhirnya Glenn Fredly Jawab Kerinduan Penggemar

Sementara itu, Glenn tidak mau memanfaatkan talenta istrinya itu. Seperti misalnya mengajak untuk perform bersama di konser tersebut.

“Kalau soal musik nanti akan dipikirkan. Enggak semua harus dimanfaatin saat ini. Kalau soal musik nanti akan dipikirkan. Saya selalu memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Lewat konser itu, Glenn bakal memberikan bocoran tentang rencana-rencananya tahun depan. Pasalnya, tahun depan penyanyi berusia 44 tahun ini, akan merayakan 25 tahun berkarya. Ia ingin agar penggemarnya siap mengikuti rangkaian kegiatan yang akan dibuatnya.

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini misalnya akan menggelar tiga rangkaian konser tunggal. Konser tersebut akan diawali di Surabaya pada pertengahan Januari 2020. Setelah itu akan disusul di Indonesia bagian timur pada September – Oktober 2020 antara lain di Papua, Nusa Tenggara Timur dan Maluku. Rangkaian konser ini akan ditutup di Jakarta pada awal 2021.

“Jadinya pada konser 29 Desember itu saya akan share seperti, proposal apa sih yang akan saya lakukan di tahun 2020. Saya mau manfaatkan momentum ini. Jadi teman-teman bisa ikutan siap merayakan tidak hanya konser tapi juga akan ada program lainnya,” kata penyanyi yang mempopulerkan lagu Sekali Ini Saja tersebut.

Baca juga: Adu Gaya 7 Seleb Tampil Kece dengan Rambut Warna Ungu

Bagi Glenn, 25 tahun  bukan perjalanan yang singkat. Itu seperti pengingat dan menyadarkannya bahwa ia bisa sampai sejauh ini karena banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya, mulai dari media, sesama musisi hingga penikmat lagu-lagunya.

Dari 25 tahun bermusik itu, ia menyadari banyak dipertemukan dengan berbagai hal. Misalnya dari dunia pendidikan atau science, dengan teman di dunia olah raga, hingga lintas displin di luar musik.

“Saya merayakan orang orang yang berkarya bersama saya. Jadi Ini bukan tentang saya. Tapi buat orang orang yang sudah mensupport saya sehingga saya bisa sampai ada di titik ini,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here