Aura Kasih Kenang Momen Bahagia dengan Mendiang Istri Ifan Seventeen

aura-dylan-ifan
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih/Dylan Sahara

Kepergian Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, dalam tragedi tsunami yang melanda Pantai Barat Provinsi Banten, menyisakan duka mendalam. Kejadian yang berlangsung 22 Desember 2018 pukul 21.27 WIB tersebut, memakan ratusan korban, temasuk personil band Seventeen dan beberapa crew serta keluarganya.

Bukan hanya sang suami yang merasakan kesedihan mendalam, sahabatnya pun turut merasakan hal yang sama. Aura Kasih, adalah salah satu teman dekat Dylan, yang tak ketinggalan mengungkapkan rasa sedihnya.

Baca juga: Seventeen Dihempas Tsunami Saat Manggung, Ifan: Aku Tinggal Sendiri

Melalui Instagram Story, Aura mengunggah potretnya dengan Dylan. Tak ada raut kesedihan dalam foto tersebut. Kala itu, keduanya tersenyum lebar menikmati kebersamaan.

Namun, bencana tersebut harus memisahkan mereka. Aura menandai senyuman Dylan dengan gambar love. Dirinya juga meminta netizen mengirimkan al-fatihah, untuk sahabatnya tersebut.

aura-dylan
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Manajemen Buka Suara Kondisi Seventeen Pasca Tsunami

Tak hanya itu, Aura juga mengunggah foto dari pernikahan Dylan Sahara dengan Ifan Seventeen. Sebagai sahabat, Aura Kasih berperan sebagai bridesmaid, dalam acara pernikahan yang berlangsung pada 2016 silam. Foto hitam putih yang diunggah untuk Dylan tersebut, juga nampak berbeda. Karena hanya tubuh Dylan yang tidak dibuat hitam putih.

Menghiasi foto indah tersebut, Aura menuliskan ucapan bela sungkawanya. “Selamat jalan dek, we will always love you. #RestInLoveDylan.” 

dylan-aura
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Selamat jalan Dylan Sahara. Semoga tenang dan mendapatkan tempat terbaik di Sisi-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here