5 Persembahan Cinta Ifan Seventeen untuk Dylan Bikin Berurai Air Mata

0
158
foto-ifan-seventeen-dan-istri
Foto: Dok. Instagram Ifan Seventeen

Kehilangan sejumlah orang tercinta, menjadi duka yang mendalam bagi vokalis grup band Seventeen. Beberapa foto Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara yang diunggah di Instagram, menjadi kenangan yang tak akan terlupakan.

Melalui beberapa foto tersebut, Ifan pun tak henti-hentinya menceritakan momen manis yang keduanya sempat rasakan. Mulai dari ucapan selamat ulang tahun, sehari setelah bencana terjadi, hingga cerita tentang kebiasaan Dylan yang membuat Ifan merindukannya.

1. “Cepet pulang sayang”

View this post on Instagram

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Dua tahun sudah Ifan dan Dylan menjalani bahtera rumah tangga. Kini, maut telah memisahkan mereka.

Keberadaan Dylan sempat tidak diketahui, usai bencana nahas yang terjadi pada Sabtu malam (22/12) lalu itu. Ifan pun, sempat mengunggah sebuah foto hitam putih, yang dipersembahkan untuk sang istri. Terlebih pada 23 Desember kemarin, Dylan berulang tahun yang ke-26.

Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara,” tulis sang vokalis.

2. Kata cinta

View this post on Instagram

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Selama jenazah Dylan belum ditemukan, Ifan tak henti-hentinya berdoa, dan mengungkapkan rasa cinta kepada sang istri melalui Instagram. Salah satunya lewat foto di atas.

Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta,” tulis Ifan.

3. Akhirnya bertemu

View this post on Instagram

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Senin (24/12) kemarin, jenazah Dylan berhasil ditemukan. Ifan pun mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mengirimkan doa untuk mereka.

Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin,” ujar Ifan dalam kolom caption. 

Baca juga: Manajemen Buka Suara Kondisi Seventeen Pasca Tsunami

Ifan dengan setia mendampingi segala proses, hingga jenazah sang istri dikuburkan. Ketika berada di dalam mobil jenazah, Ifan mengungkapkan bahwa dirinya rela mengenakan baju putih, sama dengan Dylan. Karena semasa hidup, wanita tersebut begitu bahagia jika keduanya mengenakan baju yang sama.

4. Istri terbaik dari Tuhan

View this post on Instagram

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku,” begitu Ifan membuka ceritanya.

Ia mengatakan meski begitu, Dylan tak pernah berhenti menjadi sosok istri yang baik. Ifan pun mengungkap bahwa Dylan adalah sosok istri terbaik, yang diberikan oleh Tuhan. Tak lupa, pelantun Jaga Selalu Hatimu itu, juga memohonkan maaf untuk sang istri.

Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya.
Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang. I love you @dylan_sahara,” pungkas Ifan.

5. Kebiasaan Dylan yang sempat buat Ifan sebal

View this post on Instagram

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Semasa hidupnya, Dylan adalah sosok wanita yang suka untuk mengambil foto, dan mengunggahnya di media sosial. Bahkan, hal ini sempat membuat Ifan merasa sebal.

Cuma buat cari foto yang OKE she’s willing to do 20 kali foto padahal cuma satu gaya,” tulis Ifan mengenang.

Meski begitu, kini kebiasaan itu menjadi momen spesial yang dikangeni oleh Ifan. Bahkan, ia meminta kepada teman-temannya, untuk mengirim foto-foto Dylan lewat direct message (DM), karena ponsel Ifan dan Dylan hilang saat terjadi bencana.

Baca juga: 7 Gaya Anak Artis Rayakan Natal ini Dijamin Bikin Hatimu Damai

Unggahan-unggahan tersebut tentu saja membuat netizen merasa trenyuh. Tak sedikit yang menangis usai membacanya.

Bg @ifanseventeen kali nih aku bner bner nangis sejadi jadinya dgn caption kmu… Yg sbr ya bg,” tulis akun @papa_juni_arifin. “Bukan siapa2nya, tapi ikut perih ikut nangis ngebayangi gimana perasaannya dalam situasi kyk gini. Semoga diberikan kekuatan kesabaran, semoga diangkat derajatmu sama Allah lewat semua cobaan ini @ifanseventeen,” kata akun @naoul_putri menambahkan.

Jumlah korban bencana tsunami di Selat Sunda terus bertambah. Hingga Selasa (25/12) kemarin, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sebanyak 429 korban meninggal dunia, 154 orang hilang, 1.485 luka-luka dan 16.082 orang mengungsi. (*)