Seventeen Dihempas Tsunami Saat Manggung, Ifan: Aku Tinggal Sendiri

0
2053
Foto: Instagram/@seventeenbandid

Peristiwa tsunami yang menerpa Pantai Barat Provinsi Banten pada 22 Desember 2018 pukul 21.27 WIB, menyisakan duka sangat mendalam. Tak terkecuali bagi grup band Seventeen, yang malam itu tengah mengisi acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.

Sempat beredar pula, video amatir detik-detik datangnya hempasan air laut yang menyapu venue acara gathering, saat grup band pelantun Selalu Mengalah tersebut tengah menghibur di atas panggung.

Baca juga: Waspadai Timbulnya Gejala Demam Saat Musim Hujan

Lalu sekitar pukul 7 pagi tadi, sang vokalis Riefian Fajarsyah atau yang akrab dipanggil Ifan, mengunggah video dirinya yang berhasil selamat dari terpaan tsunami.

Tangis Ifan pun tak terbendung, ketika ia meminta doa untuk keselamatan sang istri, beberapa kru, serta dua orang personil band-nya yang telah berpulang.

“Kita kehilangan basis kita, Bani, dan road manager kita Herman. Mohon ikhlas doanya untuk mereka,” ucapnya seraya terus terisak dan mengusap wajahnya yang lesu.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Tak lama setelah itu, lelaki berusia 35 tahun ini kembali mengunggah foto dirinya dengan ketiga orang rekan band-nya.

“Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum. @uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia,” tulisnya.

Baca juga: Akhirnya Macaulay Culkin Balik Perankan Kevin di Home Alone

Selain itu, Ifan juga sangat berharap agar segera dipertemukan dengan Andi, sang drumer. “Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please,” lanjut Ifan.

Berbagai komentar simpati pun berdatangan, ditambah dengan info keberadaan sang istri, Dylan Sahara, yang saat itu juga ikut mendampinginya.

Nangis baca caption nya 😭😭 yaallah yang tabah mas ifan 😭 allahuakbar,” tulis akun @xxiiivrz. “Terakhir istri mas ivan info ada di Smp N 1 panimbang deket klinik alinda, dan kondisi alhamdulillah baik2 saja mas @ifanseventeen,” ujar akun @kedai_kita_official. (*)