Waspadai Timbulnya Gejala Demam Saat Musim Hujan

0
1224
Foto: Getty Images

Saat musim penghujan tiba, seringkali disertai dengan datangnya berbagai penyakit. Padahal kita merasa sudah sebisa mungkin menjaga kesehatan diri sendiri, hingga orang-orang tersayang.

Belum lagi jika kondisi lingkungan sekitar sangat tidak mendukung, seperti banjir, udara lembab, serta perubahan cuaca ekstrem dari panas ke dingin. Kondisi ini semakin mendukung munculnya penyakit seperti flu, diare, tifus, hingga infeksi saluran pernapasan atas (ISPA).

Baca juga: Solusi 4 Jenis Kantung Mata yang Mengganggu Penampilan

Sebagian besar penyakit tersebut, cenderung diawali dengan gejala demam. Meningkatnya suhu tubuh (di atas suhu normal 37,5 derajat Celcius) bisa dipastikan akan menimbulkan ketidaknyamanan, terutama pada bayi dan anak-anak.

Sebagai solusi praktis dan aman ketika demam, para ibu cerdas pasti percayakan kepada ByeBye-FEVER. Dengan hidrogel sejuk yang bekerja 8 – 10 jam, ByeBye-FEVER dapat meredakan demam dan selalu menjaga kondisi si kecil agar tetap nyaman.

Sesuai dengan kebutuhan para ibu, ByeBye-FEVER menyediakan varian untuk anak dan bayi. Selain itu, ByeBye-FEVER bisa juga digunakan untuk orang dewasa, baik ketika demam maupun ketika cuaca panas. Jadi ByeBye-FEVER bisa digunakan dari generasi ke generasi, karena hanya ByeBye-FEVER yang memberikan rasa nyaman, senyaman sentuhan ibu.

Baca juga: 3 Bahaya Teh Hijau yang Kurang Baik Untuk Kesehatan

ByeBye-FEVER Anak dan ByeBye-FEVER Bayi. Foto: Hisamitsu Pharma Indonesia

Dengan adanya ByeBye-FEVER yang praktis dan aman, kita bisa menghindari metode kompres dengan menggunakan air es. Metode kompres kemungkinan bisa menyebabkan hypothermia. Kondisi dimana suhu tubuh menurun drastis di bawah suhu normal, dan berakibat fatal.

Akan tetapi apabila dalam waktu 24 jam demam si kecil tidak turun, kita harus segera konsultasikan ke dokter terdekat. Karena setiap ibu pasti selalu memiliki tips-tips #NyamanBersamaIbu yang diberikan untuk keluarga tercinta.