Ifan Seventeen Tak Sanggup Terima Ajakan Duet Pasha Ungu

pasha-ungu-dan-ifan-seventeen
Foto: Dok. Instagram Pasha Ungu/ Ifan Seventeen

Kesedihan masih dirasakan oleh vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah. Pasalnya, Ifan, sapaan akrabnya, telah kehilangan semua sahabatnya yang tergabung dalam grup musik tersebut. Bahkan, sang istri juga jadi korban dalam peristiwa nahas itu.

Berbagai ucapan bela sungkawa serta doa, tak berhenti mengalir untuk Ifan. Beberapa rekan juga terlihat menuliskan simpatinya, melalui media sosial. Salah satunya adalah Pasha Ungu.

Baca juga: Pantai Jadi Saksi Pernikahan dan Perpisahan Ifan Seventeen-Dylan

Melalui Instagram Story-nya, Kamis (27/12) kemarin, vokalis band Ungu yang sekarang menjadi wakil wali kota Palu tersebut, terlihat menyapa Ifan. Dalam unggahan tersebut, Pasha terlihat sedang bermain piano.

Dentingan tersebut mengalun, membentuk nada-nada dari lagu Seventeen yang berjudul Kemarin. Ia juga mengajak Ifan untuk bernyanyi dengannya, jika ada kesempatan.

Lagi coba belajar mainin musiknya dan ngafalin lyricnya siapa tau nanti nyanyi bareng saudaraku @ifanseventeen,” tulis Pasha dalam keterangan videonya.

Baca juga: 5 Persembahan Cinta Ifan Seventeen untuk Dylan Bikin Berurai Air Mata

Melihat ajakan tersebut, Ifan pun membalasnya lewat Instagram Story. Rupanya Ifan masih belum sanggup untuk kembali bernyanyi.

Ya Allah kanda aku ga tau kapan bisa nyanyi lagi, apalagi lagu itu. Kanda aja yang nyanyi ya, pasti lebih bagus,” terang Ifan.

Ya, lagu tersebut memang menyisakan luka yang mendalam bagi Ifan. Lagu yang dirilis pada 21 Desember 2016 itu, bercerita mengenai perasaan seseorang, yang harus kehilangan sosok yang dicintai secara tiba-tiba. Persis seperti suasana hatinya saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here