Pantai Jadi Saksi Pernikahan dan Perpisahan Ifan Seventeen-Dylan

0
123
foto-ifan-seventeen-dan-istri
Foto: Dok. Instagram Ifan Seventeen

Duka mendalam tengah dirasakan Ifan Seventeen. Tak hanya kehilangan para sahabat, ia juga harus rela berpisah dengan istrinya, Dylan Sahara. Sang istri harus berpulang, usai menjadi korban bencana tsunami di Banten, Sabtu (22/12) malam kemarin.

Meski begitu, kisah cinta mereka akan selalu dikenang. Ifan dan Dylan menikah pada November 2016 silam, di pinggir pantai Ancol.

Acara pesta pernikahan malam itu sungguh romantis. Mengenakan baju serba putih, mereka terlihat sangat bahagia. Dekorasi pesta perayaan yang juga serba putih, melengkapi tenangnya ombak pantai kala itu.

Baca juga: 5 Persembahan Cinta Ifan Seventeen untuk Dylan Bikin Berurai Air Mata

Bukan hanya pada momen bahagia pernikahan, pantai kembali menjadi saksi dari kisah tragis Ifan dan Dylan. Ketika itu, Dylan tengah menemani sang suami tampil dalam sebuah acara, di tepi pantai Tanjung Lesung.

Tak disangka, tsunami tiba-tiba datang meratakan sekitar daerah tersebut. Ifan berhasil selamat dari bencana tersebut. Namun, nyawa Dylan dan tiga personel Seventeen lainnya tak bisa diselamatkan.

Baca juga: Aura Kasih Kenang Momen Bahagia dengan Mendiang Istri Ifan Seventeen

Tak hanya memulai kebersamaan dengan mengenakan pakaian serba putih, mereka pun berpisah diwarnai nuansa putih. Menemani mendiang sang istri, yang menggunakan kain kafan putih di pemakaman. Ifan tak ketinggalan memakai pakaian berwarna putih pula.

“Kamu paling suka kalau kita pakai baju warnanya couplean. Ini aku pakai baju putih biar seragaman sama kamu. Kita pulang ya sayang @dylan_sahara,” tulis Ifan melalui Instagram Story-nya.