Rest In Peace! Berita Duka Datang dari Song Joong Ki

nenek-song-joong-ki-meninggal-dunia
Foto: TvN

Kabar duka datang dari keluarga Song Joong Ki. Nenek Song Joong Ki dari pihak ibu meninggal dunia pada Minggu (28/11) lalu. Dilansir dari Star Today, jenazah mendiang dimakamkan pada Selasa (30/11) pagi. 

“Nenek dari pihak ibu Song Joong Ki meninggal pada tanggal 28 dan pemakaman diadakan dua hari kemudian, pagi ini,” begitu laporan Star Today. 

Hingga kini belum diketahui penyebab dari kematian nenek Joong Ki. Digelar di tengah pandemi, pemakaman nenek Song Joong Ki digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga. 

Kabar duka ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi Joong Ki, History D&C. Para penggemar pun mengirim ucapan duka dan doa untuk keluarga mendiang. 

Aku mengirim cinta dan doa untukmu Song Joong Ki dan keluargamu. Semoga dia beristirahat dengan tenang,” tulis seorang warganet. “Turut berduka cita Song Joong Ki, tetaplah kuat. Tenanglah di surga nenek,” sahut netter lainnya. “Sangat sedih mendengar berita ini. Aku berdoa semoga Joong Ki dan keluarganya tabah,” kata warganet lainnya menambahkan.  

song-joong-ki-artis-indonesia-shenina-cinnamon
Song Joong Ki. Foto: History

Baca juga: Bikin Jealous! Song Joong Ki Lengket dengan Aktris Indonesia Ini

Sementara itu, Joong Ki tidak berada di samping neneknya saat sang nenek mengembuskan napas terakhirnya. Namun ketika mendapat kabar tersebut, mantan suami Song Hye Kyo itu bergegas ke rumah duka. Ia pun memberikan penghormatan terakhir pada sang nenek. 

Sementara itu, Joong Ki sempat beberapa kali menceritakan tentang neneknya dalam sejumlah kesempatan. Nenek Joong Ki kerap kali memanggil bintang Vincenzo itu ‘cantik’. Aktor 36 tahun itu pun terkadang merasa kesal dengan hal itu. 

Baca juga: Mengintip Rumah Baru Song Joong Ki yang Bikin Geger Tetangga

Di sisi lain, Joong Ki juga mengungkap kalau orangtuanya memang mendambakan untuk memiliki anak perempuan. Sehingga ketika Joong Ki masih kecil, mereka kerap menguncir rambutnya lengkap dengan poni. 

Sementara itu, kini Song Joong Ki tengah sibuk mempersiapkan drama terbarunya yang bertajuk The Youngest Son of The Chaebol Family. Ia pun sudah mempelajari script dari drama tersebut. Dalam drama garapan sutradara Jung Dae Yeon itu, Joong Ki harus beradu akting dengan bintang Hospital Playlist, Shin Hyun Been. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here