Bikin Jealous! Song Joong Ki Lengket dengan Aktris Indonesia Ini

song-joong-ki-artis-indonesia-shenina-cinnamon
Song Joong Ki. Foto: History

Pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2021 yang digelar di Busan, Korea Selatan, Rabu (6/10) malam menyisakan cerita menarik. Salah satunya adalah pertemuan aktor Korsel papan atas, Song Joong Ki dengan salah satu artis Indonesia, Shenina Cinnamon. 

Pertemuan mereka terekam dalam sebuah selfie yang dibagikan lewat akun Instagram Shenina. Dalam potret tersebut, keduanya tampak akrab. Shenina tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sementara Joong Ki tampak gagah dengan tuxedo-nya. Joong Ki dan pemeran Sur di film Penyalin Cahaya itu pun kompak tersenyum ke arah kamera.

Sur selfie sama Vincenzo!?? @penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021,” tulis Shenina mengiringi foto yang diunggahnya. 

song joong ki artis indonesia shenina cinnamon
Song Joong Ki dan artis Indonesia, Shenina Cinnamon. Foto: Dok. Instagram Shenina Cinnamon

Baca juga: Mengintip Rumah Baru Song Joong Ki yang Bikin Geger Tetangga

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung bikin warganet heboh. Bahkan sejumlah publik figur ikut membanjiri unggahan Shenina dengan berbagai komentar. 

Salam ya buat mantan gue shen,” tulis Prilly Latuconsina. “AKHH NANGISSS LAKI GUE ?❤️,” sahut Annete Edoarda. “Shenn, tdi ko song ngabarin katanya nitip sesuatu buat gue.. thanks yaa,” Rey Mbayang menambahkan. 

Tak hanya itu, kekasih Shenina, Angga Yunanda juga meninggalkan komentarnya. “Akhirnya kita bisa foto bareng ya shen,” tulis pemain film Dua Garis Biru itu. 

Baca juga: 10 Kenangan Mesra Song Joong Ki & Song Hye Kyo Ini Bikin Patah Hati

Sementara itu, Shenina berada di ajang bergengsi itu untuk menghadiri world premiere film Penyalin Cahaya di BIFF 2021. Film yang memiliki judul internasional Photocopier itu bakal berkompetisi dalam bagian New Current. 

Tak hadir seorang diri, Shenina ditemani sutradara film Penyalin Cahaya, Wregas Bhanuteja pada kesempatan tersebut. Film ini akan tayang perdana di BIFF pada 8 Oktober mendatang. Busan International Film Festival (BIFF) 2021 digelar mulai 6-15 Oktober. 

Bukan hanya Song Joong Ki, sederet aktor dan aktris Korsel papan atas juga menghadari pembukaan BIFF 2021. Sebut saja Han So Hee, Jeon Yeo Bin, Park So Dam, Ahn Bo Hyun, Go Min Si, Jang Dong Yoon dan Yoo Ah In. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here