Mengintip Rumah Baru Song Joong Ki yang Bikin Geger Tetangga

rumah song joong ki baru
Foto: SBS/tvN

Setelah cerai dari Song Hye Kyo pada 2019 lalu, Song Joong Ki memilih untuk melakukan perubahan besar, termasuk merenovasi rumah. Bangunan yang terletak di kawasan Yongsan, Itaewon, Seoul, Korea Selatan itu direnovasi habis-habisan.

Jika sebelumnya, rumah Joong Ki memiliki model yang cukup jadul, berbeda dengan sekarang. Rumah dua lantai itu didesain dengan konsep modern minimalis.

rumah lama song joong ki
Rumah lama Song Joong Ki. Foto: Net

Bangunan yang sebelumnya didominasi warna cokelat itu kini sudah hilang diganti dengan hunian yang eksteriornya didominasi warna abu-abu. Terlihat lebih elegan. 

rumah baru song joong ki (2)
Rumah baru Song Joong Ki. Foto: SBS

Baca juga: Jadi Mafia di Vicenzo, Begini Kata Song Joong Ki!

Pemain drama Vincenzo itu memilih bahan kayu sebagai pintu garasi rumahnya. Ada pagar berwarna putih yang melindungi bagian samping rumah.

rumah baru song joong ki (1)
Foto: SBS

Terletak tepat di tikungan, hunian aktor kelahiran 15 September 1985 itu tampak mencolok di antara bangunan-bangunan lainnya. Ternyata, keberadaan rumah bintang film Space Sweepers menuai pro dan kontra.

song-joong-ki-house
Foto: SBS

Baca juga: 10 Kenangan Mesra Song Joong Ki & Song Hye Kyo Ini Bikin Patah Hati

Bahkan para tetangga sudah memprotes Song Joong Ki karena pembangunan rumah itu. Selain dianggap mengganggu ketentraman warga, ia juga dituding melanggar fasilitas umum. 

Semua bermula saat Jong Ki berniat membangun rumah lima lantai di kawasan tersebut. Bukannya segera menyelesaikannya, Jong Ki malah membiarkan proses pembangunan molor hingga sekarang. Padahal proses pembangunan itu sudah dimulai sejak pertengahan 2020 lalu.

Pastinya hal itu meresahkan warga. Bahkan lima puluh di antaranya mendatangi rumah mantan suami aktris Song Hye Kyo itu agar menghentikan proses pembangunan.

”Pembangunannya nggak selesai-selesai. Sudah setahun seperti ini. Benar-benar bising dan bikin gaduh,” kata seorang warga seperti yang dikutip dari Newsen, Jumat (2/7) lalu.

Tak hanya mengganggu itu, pembangunan tersebut juga merusak fasilitas umum. What? Seperti apa kelanjutannya? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2610, terbit Kamis, 8 Juli 2021.

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here