Congrats! Nama Daniel Craig Diabadikan di Hollywood Walk of Fame

daniel-craig-walk-of-fame-hollywood
Foto: Reuters

Nama Daniel Craig diabadikan di Hollywood Walk of Fame, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (6/10). Rasa bahagia dan bangga tak bisa disembunyikan dari wajah aktor yang terkenal karena perannya sebagai James Bond itu, saat menghadari upacara peresmiannya. 

Bintang dengan ukiran nama Daniel Craig di letakkan hanya beberapa meter dari milik Roger Moore, pemeran James Bond ke tiga. Bintang tersebut terletak di 7007 Hollywood Boulevard. Lokasi itu dipilih sesuai dengan peran Craig sebagai agen 007. Suami Rachel Weisz itu adalah aktor Bond ke empat yang mendapat penghargaan tersebut menyusul Moore, David Niven dan Pierce Brosnan. 

“Daniel Craig adalah ikon budaya Inggris, sebagai James Bond, laki-laki yang memerankan lima film 007. Kami sangat bangga bisa meletakkan bintang Craig di dekat nama aktor James Bond lain, Roger Moore,” kata produser Hollywood Walk of Fame, Ana Martinez. 

 
daniel-craig-james-bond-walk-of-fame
Daniel Craig i upacara penghargaan Hollywood Walk of Fame. Foto: Reuters

Baca juga: Intip Gaya Kate Middleton yang Bikin James Bond Jatuh Cinta

Rami Malek, rekan Craig di film No Time To Die yang mendapat kehormatan untuk mempersembahkan penghargaan tersebut. Rami didampingi oleh produser film James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. 

“Bintang di Hollywood Boulevard ini adalah simbol dari keberhasilanmu memerankan Bond,” kata Michael G. Wilson kepada Craig. 

daniel-craig-walk-fo-fame
(dari kiri) Michael G. Wilson, Daniel Craig, Barbara Broccoli dan Rami Malek. Foto: Getty Images

“Suatu kehormatan bisa bekerja dengan dia (Daniel Craig, red), untuk melihatnya, dan khususnya bisa beradu akting dengannya di film James Bond terakhir,” kata Rami Malek.  

rami-malek-dan-james-bond
Rami Malek dan Daniel Craig. Foto: AFP/Getty Images

Baca juga: 9 Busana Terbaik di Premiere James Bond ‘No Time To Die’. Nggak Kalah Glamor dari Oscars!

Kebahagiaan dan rasa bangga tak bisa ditutupi dari wajah Craig setelah menerima penghargaan tersebut. Ia adalah artis ke 2704 yang namanya terukir di Hollywood Walk of Fame. 

“Kepada Michael Wilson dan Barbara Broccoli, aku mengucapkan terima kasih dari hati terdalam. Tanpa kalian aku tak akan berada di sini hari ini. Terima kasih untuk kata-kata manis kalian, Rami terima kasih,” ucap aktor 53 tahun itu.

daniel-craig-hollywood-walk-of-fame
Foto: AFP/Getty Images

Bukan hanya lewat perannya sebagai James Bond, Daniel Craig juga memberikan performa maksimal di setiap filmnya. Sebut saja film Knives Out, Dream House, hingga The Girl With The Dragon Tattoo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here