Waduh! Bradley Cooper Nyaris Dibegal. Begini Kronologinya

bradley-cooper-di-kereta-bawah-tanah-dibegal-transportasi-kendaraan-umum-1
Foto: IWC

Dikenal sebagai aktor papan atas, Bradley Cooper tak merasa gengsi untuk naik kendaraan umum. Bahkan ayah satu anak itu lebih memilih naik kereta bawah tanah untuk bepergian daripada kendaraan mewah. Sayang, kebiasaan Bradley Cooper ini membuatnya nyaris dibegal lho!

Insiden itu terjadi pada 2019 silam. Pemain film A Star Is Born itu berjalan dengan santai menuju salah satu stasiun kereta bawah tanah di New York. Saat itu, Bradley ingin menjemput putrinya, Lea dari sekolah. 

“Aku suka sekali berjalan-jalan di kota New York sambil mendengarkan musik dengan headphone. Ini terjadi sebelum pandemi, aku berada di stasium kereta sekitar pukul 11.45 siang. Aku hendak menjemput Lea dari sekolah Rusianya. Tiba-tiba ada yang menodongkan pisau kepadaku, itu sangat gila,” cerita Bradley saat jadi bintang tamu di podcast Dax Shepard, Armchair Expert

Saat itu, Bradley tengah sibuk mendengarkan lagu. Ia tahu bahwa ada orang yang mendekatinya. Tapi ia tidak curiga sama sekali. Bahkan mantan kekasih Irina Shayk itu menyangka kalau orang tersebut ingin berfoto dengannya. 

“Kupikir mereka ingin berfoto denganku atau apalah. Dan ketika aku menoleh dan melihat ke bawah, dia sudah menodongkan pisaunya,” imbuhnya.

bradley-cooper-di-kereta-bawah-tanah-dibegal transportasi kendaraan umum
Bradley Cooper di kereta bawah tanah. Foto: Brian Flannery/startraksphoto.co

Baca juga: Kelewat Mesra, Bradley Cooper Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Lady Gaga

Meski di tengah situasi genting tersebut, Bradley tetap mendengarkan lagunya. Rasa panik mulai melanda laki-laki 46 tahun itu. Namun Bradley sempat melihat wajah laki-laki yang menyerangnya itu.

“Aku melihat matanya dan aku kaget karena dia sangat muda,” ujarnya. 

Tak lama kemudian, Bradley Cooper memilih untuk kabur. Ia berlari menuju pintu keluar stasiun. Si penyerang pun merasa kaget dengan aksi Bradley yang tiba-tiba saja kabur. Menariknya, Bradley sempat memotret pelaku.

“Melihatku berlari dan memotretnya, dia langsung melompat dan kabur. Lalu aku mencoba mengejarnya naik tangga. Dia berlari ke arah 7th Avenue. Aku mendapat lebih dari dua buah foto,” kata Bradley. 

anak-bradley-cooper-lea
Bradley dan putrinya, Lea. Foto: Backgrid

Baca juga: Tidak Berakhir Bahagia, Ini 12 Pernikahan Tersingkat Artis Hollywood

Setelah nyaris dibegal, Bradley Cooper pun menemui dua orang polisi yang tengah berpatroli. Ia melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan foto sang pelaku. 

“Petugas itu terus bertanya, ‘Apakah kamu ditikam?’. Aku pun menjawab, ‘Tidak, aku baik-baik saja’. Lalu, mereka memeriksa keadaan saya. Yang terjadi adalah aku yang ditodong dan mereka yang syok. Setelah melaporkannya, aku kembali ke staisun kereta bawah tanah dan berangkat menjemput putri saya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here