Kelewat Mesra, Bradley Cooper Akhirnya Ungkap Status Hubungannya dengan Lady Gaga

lady-gaga-dan-bradley-cooper-oscars-a-star-is-born-mesra-pacaran-sahabat-profesional-status-hubungan-1
Foto: Getty Images

Penggemar masih belum bisa move on dari aksi Bradley Cooper dan Lady Gaga yang dipasangkan dalam film A Star Is Born, tahun 2018 lalu. Berperan sebagai Jackson dan Ally, Bradley dan Gaga menampilkan aksi yang memukau sebagai pasangan penyanyi. Saking mesranya, tidak sedikit yang berspekulasi kalau keduanya menjalin hubungan asmara di dunia nyata. 

Tak hanya mesra saat membintangi A Star Is Born, Bradley dan pelantun Poker Face itu juga tampak tak terpisahkan saat tampil membawakan lagu Shallow di panggung Oscars, Februari 2019 lalu. Para penggemar pun baper dibuatnya. 

Sebab itulah, warganet menduga kalau Lady Gaga jadi penyebab kandasnya hubungan Bradley dan Irina Shayk pada Juni 2019 lalu. Tak lama kemudian Lady Gaga juga putus dari kekasihnya, Christian Carino di waktu yang hampir bersamaan. 

Baca juga: Tertimpa Musibah, Lady Gaga Gelar Sayembara Berhadiah Rp 7 Milliar

Setelah beberapa tahun berlalu, akhirnya Bradley Cooper buka suara soal kemesraannya dengan Lady Gaga di panggung Oscars itu. Bradley menegaskan bahwa status hubungannya dengan Lady Gaga tak lebih dari teman. Kemesraan tersebut murni akting. Ayah satu anak itu berusaha menjadi karakter Jackson, sehingga ia tak merasa gugup untuk bernyanyi di panggung. 

“Dari sudut pandang pribadiku, itu (berperan sebagai jackson, red) mengurangi tingkat kecemasanku. Jackson dan Ally jatuh cinta jatuh cinta saat tampil di atas panggung dalam cerita film itu. Itu adalah momen yang hebat yang terjadi pada mereka saat ada di panggung di depan ribuan penonton. Akan sangat aneh rasanya jika kami tidak berakting dan bertransformasi menjadi mereka (Jackson dan Ally, red),” cerita Bradley seperti dilansir dari The Hollywood Reporter

lady-gaga-dan-bradley-cooper-oscars-a-star-is-born-mesra-pacaran-sahabat-profesional-status-hubungan
Bradley Cooper dan Lady Gaga. Foto: Fox News

Baca juga: 6 Momen Terheboh di Ajang Met Gala Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Meski tak menjalin hubungan di kehidupan nyata, Bradley blak-blakan kalau ia begitu mengagumi Lady Gaga. Pemain film Silver Linings Playbook itu mengatakan bahwa Gaga adalah sosok yang begitu karismatik. 

“Dia (Lady Gaga, red) sangat karismatik dan cantik. Ketika aku bertemu dengannya aku berpikir, ‘Jika aku tak bisa memanfaatkan bakat dan talentanya, maka aku akan mengacaukan film ini’. Namun ketika kamu mulai bekerja dengannya aku sadar dia sangat berbakat. Batasnya setinggi langit dan dia berhasil melakukan segalanya dan level komitmennya begitu tinggi,” cerita Bradley. 

Sementara itu, tahun 2019 silam Lady Gaga sempat buka suara terkait rumor hubungan asmaranya dengan Bradley. “Sejujurnya, kupikir media bersikap begitu aneh. Kami (Gaga dan Bradley, red) membuat film tentang kisah cinta. Bagiku sebagai aktris dan penyanyi, tentu saja ingin membuat orang-orang percaya kalau kami jatuh cinta. Kami ingin orang-orang merasakan itu di Oscars,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here