Tertimpa Musibah, Lady Gaga Gelar Sayembara Berhadiah Rp 7 Milliar

anjing-lady-gaga-dicuri
Foto: Saul Loeb/AP

Salah satu staf Lady Gaga, Ryan Fischer baru saja tertimpa kemalangan. Pria yang ditugaskan secara khusus sebagai penuntun anjing itu ditembak orang tak dikenal di kawasan Sierra Bonita Avenue, Hollywood, Amerika Serikat. Insiden tersebut terjadi pada Rabu (24/2), sekitar pukul 21.40 waktu setempat. 

Bukan hanya staf Gaga yang jadi korban. Dua ekor anjing bulldog Lady Gaga yang bernama Koji dan Gustav juga dicuri. Pihak perwakilan pelantun Shallow itu pun membenarkan kejadian tersebut. 

Lady Gaga langsung mengadakan sayembara. Ia menawarkan uang setengah juta dollar atau sekitar Rp 7 milliar bagi siapa pun yang bisa menemukan Koji dan Gustav. Perwakilan Gaga meminta siapa pun yang menemukan atau punya informasi soal anjing-anjing itu mengirim email ke kojiandgustav@gmail.com.

anjing-lady-gaga-dicuri-mahal
Lady gaga bersama anjing-anjingnya.Foto: Dok. Instagram Lady Gaga

Baca juga: 7 Perhiasan Berharga Fantastis di Golden Globe yang Gak Bakal Dilupa

Anjing-anjing Lady Gaga memang beberapa kali jadi target pencurian. Anjing jenis French bulldog itu memiliki harga tinggi. Jenis tersebut masuk dalam kategori empat ras anjing paling populer di Amerika Serikat, setelah labrador, golden retriever dan German shepred.

“Motifnya mungkin adalah untuk dijual kembali. Para pencuri tahu mereka bisa mendapatkan puluhan ribu dollar untuk anjing-anjing itu,” ujar Tara Bruno, pendiri SNORT, rumah penampungan anjing di New Jersey, Amerika Serikat, seperti dilansir dari People. 

anjing-lady-gaga-bulldog-french
Anjing-anjing peliharaan Lady Gaga. Foto: TMZ

Baca juga: Masa Lalu Sangat Kelam Lady Gaga Diungkap Sang Ibu

Sementara itu, video penembakan Ryan Fischer tersebar luas di jagat maya. Dalam video yang diambil dari salah satu CCTV terlihat Ryan tengah jalan-jalan bersama anjing-anjing Lady Gaga. Tak lama kemudian sebuah sedan putih berhenti. Dua orang pria keluar dari mobil itu dan mengambil paksa dua anjing bulldog. 

Ryan sempat melakukan perlawanan. Hingga dua pelaku tersebut menembaknya. Ketika berhasil menculik dua anjing itu, para pelaku langsung kabur. Sementara Ryan tersungkur lemas. Ia pun berteriak minta tolong. 

“Oh Tuhan. Tolong aku. Aku ditembak. Paru-paruku berdarah, tolong aku!” teriaknya. 

Baca juga: Video Penembakan Staf Lady Gaga Hebohkan Jagat Maya

Tak lama kemudian, beberapa orang terlihat keluar dari rumahnya dan menolong pria malang itu. Beberapa petugas kepolisian pun datang ke TKP dan segera melarikan korban ke rumah sakit. Saat ini kondisi korban sudah stabil. 

Juru bicara kepolisian Los Angeles menyebut kalau salah satu pelaku menggunakan senjata api otomatis. Mereka terlihat melaju meninggalkan Hollywood Boulevard setelah insiden nahas itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here