Warna-warni 7 Gaun Terbaik The Fashion Awards 2021. Mana Favoritmu?

GAUN-TERBAIK-THE-FASHION-AWARDS-2021-LONDON-BAJU-BUSANA
Foto: Getty Images

Ajang penghargaan bergengsi untuk para pelaku industri fashion, The Fashion Awards 2021 digelar dengan begitu meriah di Royal Albert Hall, London, Senin (29/11) malam. Sederet tamu undangan termasuk dari kalangan selebriti hadir dalam balutan busana yang begitu menawan. Beberapa di antaranya pantas disebut sebagai busana terbaik The Fashion Awards 2021. 

Muali dari Priyanka Chopra dengan outfit floralnya, Billy Porter dengan gaun sequinnya hingga Gabrielle Union yang memukai setiap pasang mata dengan gaun warna hijaunya. Yuk intip!

1. Priyanka Chopra 

priyanka-chopra-busaan-terbaik-the-fashion-awards-2021
Foto: Getty Images

Priyanka Chopra memilih outfit floral yang terdiri dari bustier, coat dan celana dari Richard Quinn. Ia memadukannya dengan sepatu boots dan sarung tangan senada. Kaling berlian dan anting-anting melengkapi penampilan istri Nick Jonas itu. 

2. Demi Moore

demi-moore-the-fashion-awards-2021
Foto: Page Six

Aktris senior, Demi Moore tampil menawan dengan cocktail dress berwarna hitam dari Fendi. Gaun bertabur kristal Swarovski itu dilengkapi dengan hiasan kain sutra pada bagian belakang. Demi memadukannya dengan sarung tangan dan sepatu hitam. 

Baca juga: 9 Tips Mix and Match Baju Putih yang Wajib Kamu Tahu

3. Billy Porter

bily-porter-the-fashion-awards-2021
Foto: People

Bukan Billy Porter namanya jika tak memilih outfit yang mencuri perhatian. Pada kesempatan kala ini, Billy memilih gaun sequin warna hitam putih dari Richard Quinn. Ia memadukan gaun tersebut dengan platform boots. 

4. Kate Beckinsale

kate-beckinsale-di-the-fashion-awards-2021
Foto: Getty Images

Gaun black velvet yang dilengkapi dengan aksen kristal dipilih Kate Beckinsale pada kesempatan tersebut. Ia memadukannya dengan anting-anting, clutch dan high heels berkilauan. 

5. Shanina Shaik

shanina-shaik
Foto: Getty Images

Gaun yang terbuat dari manik-manik yang dihiasi kristal ini membuat penampilan Shanina Shaik begitu seksi. Ia memadukannya dengan high heels warna senada. 

6. Jessica Wang

jessica-wang-the-fashion-awards-2021
Foto: Getty Images

Jessica Wang mencuri perhatian dengan gaun warna putihnya. Ia memadukannya dengan sepatu hak tinggi dan anting-anting berlian. 

7. Gabrielle Union

gabrielle-union-busana-terbaik-the-fashion-awards-2021
Busana terbaik The Fashion Awards 2021 yang dikenakan oleh Gabrielle Union. Foto: Getty Images

Gabrielle Union memilih ballgown dengan cutout bra warna lime green dari Valentino. Ia memadukannya dengan cape warna senada. Penampilan Gabrielle yang begitu mencolok itu langsung mencuri perhatian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here