She Said Yes! Selebgram Awkarin Dilamar Gangga Kusuma di Hari Spesial

1-awkarin-dilamar-gangga-kusuma
Foto: Dok. Instagram Awkarin

Kabar bahagia datang dari selebgram Karin Novilda. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Senin (29/11), perempuan yang dikenal dengan nama Awkarin ini dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma. 

Hal tersebut terungkap dari video yang diunggah selebgram Keanu Agl di Instagram story-nya. Saat itu Keanu tengah berada di pesta ulang tahun Awkarin. 

Dalam video tersebut, Gangga tengah asik menyanyi di atas panggung. Ia melantunkan lagu Kisah Romantis milih mendiang Glenn Fredly. Tiba-tiba saja, Gangga mengeluarkan kotak berwarna biru muda berisikan cincin berlian dan menunjukkannya ke arah Awkarin. Ketika lirik lagu tersebut sampai di bagian ‘Aku mohon kau menikah denganku’, Gangga pun belutut di hadapan Awkarin. 

Awkarin yang berada di depannya, merasa terkejut. Bahkan pelantung Makan Bang itu sempat tak percaya. Ia beberapa kali memastikan jika Gangga hanya bercanda. 

“Ini bercanda kan? Ini bercanda?” kata Karin. 

awkarin-dilamar-gangga-kusuma
Awkarin dilamar Gangga Kusuma. Foto: Dok. Instagram Keanu Agl

Baca juga: Unggah Foto di Jeep, Awkarin Dituding Curi Karya Seniman AS

Melihat kekasihnya berlutut, Karin pun langsung memeluknya. Pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman itu tak kuasa menahan air matanya. Ia memeluk Gangga dan menerima lamarannya. 

She said yes!” tulis Keanu. 

Setelah itu, Gangga memasangkan cincin berlian itu di jari manis Awkarin. Sorak sorai para tamu undangan terdengar begitu jelas pada momen tersebut. Setelah itu pun, Karin langsung memeluk beberapa sahabatnya. 

awkarin-dilamar-gangga-kusuma-1
Foto: Dok. Instagram Keanu Agl

Baca juga: Bikin Kontroversi Covid-19, 8 Artis ‘Tampar’ Anji dengan Sindiran Pedas

Sehari setelah dilamar, Awkarin pun mengunggah persembahan spesial. Ia memamerkan cincin pertunangannya itu di Instagram. 

Yes, she’s finally off the market! 😂💍✨,” tulisnya mengiringi foto tersebut. 

awkarin-dilamar-cincin-berlian
Foto: Dok. Instagram Awkarin

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat untuk pelantun Candu itu.

 “Congrats syg 😘😘 aarrkkk can’t wait meeting u guys here!!!” kata Ayu Anjani. “Aaaa so happy for youuu ❤️😍,” sahut Nadya Rawil Rangkuti. “Akhirrr nyaaaa ❤️‍🔥,” Dara Arafah menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here