Gisel Singgung Kekhawatian Hidup, Respon Gading Jadi Sorotan

gading-marten-dan-gisella
Foto: Dok. Instagram Gading Marten/Gisella Anastasia (Mario Photography)

Nama Gisella Anastasia jadi bulan-bulanan sejak video syur mirip dirinya tersebar ke publik. Akun Instagram-nya terus-menerus diserbu warganet. Meski begitu, ibunda Gempi itu tetap cuek dan tak menutup kolom komentarnya. Termasuk ketika ia mengunggah sebuah potret yang diiringi dengan kalimat motivasi, Minggu (16/11) kemarin.

“Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari♥️,” tulisnya sambil mengunggah potretnya dengan sepeda di tepi laut.

Unggahan itu langsung diserbu oleh berbagai komentar warganet. Yang paling menarik perhatian adalah komentar dari mantan suaminya, Gading Marten. Bukan memberi komentar negatif seperti warganet lainnya, Gading justru ikut memberi motivasi.

“Domani Sara un altro giorno … ??,” katanya dalam bahasa Italia yang berarti Besok adalah hari yang baru.

| Baca juga: Video Panas Mirip Dirinya Viral, Ini yang Dikhawatirkan Gisel

Gading memang begitu kesal dengan banyaknya komentar negatif warganet yang menyerang Gisella Anastasia terkait video syur tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu, lelaki 38 tahun itu meladeni seorang warganet yang berkomentar tak patut.

Love 19 detik,” kata akun @nflmiqbal yang diduga komentarnya terkait dengan durasi video syur Gisela. “@nflmiqbal asik lo… lucu kan menurut lo… yuk sini,” balas Gading sinis.

| Baca jugaa: Video Asusila Mirip Gisel Viral, Gading Marten Lakukan Ini

Usai video syur tersebut beredar, perlakuan Gading kepada Gisel juga tak berbeda dari biasanya. Dalam ulang tahun Gisel yang jatuh pada hari ini, Senin (16/11) saja, Gading masih terlihat memberi ucapan.

“Hbd nonn.. all the best and always happy,” tulis Gading dalam unggahan terbaru yang dibagikan Gisel. “Happy birthdaaay Nonnnn .. Tuhan jaga dan sayang selalu ????❤️❤️,” kata Agatha Suci ikut menambahkan. “Happy birthdayyy mom, wish u all the best??,” sambung Sarwendah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here