Selesai Wamil, Ini Kejutan Pertama Minho SHINee buat Penggemar

minho-selesai wamil
Foto: Net

Selesai sudah tugas personel boyband SHINee Minho mengikuti wajib militer (wamil). Minggu (15/11) kemarin, Minho berpamitan dari tugasnya. Para penggemar pun antusias menyambut kembalinya Minho di Pangkalan Korps Marinir Korea setempat.

Minho tercatat resmi wamil pada April 2019 dan bertugas di Divisi 1 Korps Marinir sebagai anggota unit penembakan cepat. Selama pandemi, banyak tentara yang sebenarnya diberikan pilihan untuk menggunakan sisa cuti mereka agar bisa selesai wamil tanpa kembali lagi ke pangkalan militer.

Namun pilihan Minho sungguh mulia. Ia tidak mengambil sisa cuti tersebut. Minho justru terus menyelesaikan tugas militer sesuai dengan jadwal dan membantu melatih tentara junior. Padahal,= Minho bisa saja bebas lebih awal pada 27 Oktober 2020 lalu.

Melihat antusiasme para penggemar, Minho pun menyapa para penggemar melalui website resmi SHINee. “Untuk SHINee World (Shawol). SHINee World saya, yang saya cintai. Saya melaporkan bahwa sersan Choi MinHo telah selesai wamil,” tulis Minho SHINee.

“Hari ini datang juga dan masih terasa tidak nyata. Saya merasa bersemangat dan bahagia. Shawol yang percaya pada saya dan menunggu saya, bersiaplah untuk bersenang-senang dengan Choi MinHo! Saya cinta kalian,” lanjutnya.

| Baca juga: 10 Artis K-Pop Ini Ternyata Introvert. Ada Idolamu?

Masih mengenakan baju militernya, Minho langsung berfoto dengan para personel SHINee lain yakni Onew dan Key untuk mendatangi Taemin yang sedang promosi lagu baru, IDEA. “We’re back!!!,” tulis Key dalam Instagram-nya.

Foto: Dok. Instagram @bumkeyk

Minho rencanya akan melakukan siaran V LIVE pertama kalinya setelah wamil bertajuk Minho: I’m Home pada Senin (16/11) pukul 19.00 waktu Korea Selatan. V LIVE ini bisa disaksikan melalui kanal resmi SHINee di aplikasi V LIVE. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here