Video Asusila Mirip Gisel Viral, Gading Marten Lakukan Ini

video seks gading-gisel-dan-gempi-balet
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Skandal video seks mirip Gisel tengah jadi trending topic di Twitter. Berbagai hujatan dan sindirian pun membanjiri Instagram perempuan 29 tahun itu. Mantan suami Gisel, Gading Marten juga terkena getahnya. 

Warganet langsung menyerbu kolom komentar unggahan-unggahan Gading di Instagram. Banyak yang bertanya perihal video syur tersebut kepada Gading. 

Bang gmn komentar nya tentang Vidio baru,” tanya akun @alpackslop. “Gading Martin menangis melihat video gisel hhh,” sahut akun @_antonlrm_. “Udah liat yg 19 detik belom nih bang @gadiiing,” akun @erikokoho menambahkan. 

gading-marten-video-seks-gisel-gisella-anastasia
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

|Baca juga: Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia Digeruduk

Di sisi lain, ada pula yang mengatakan kalau Gading beruntung sudah berpisah dari Gisel. Warganet seakan berpindah haluan setelah video seks yang diduga Gisel itu tersebar. Seperti diketahui, sejak Gisel dan Gading memutuskan bercerai, banyak yang berharap mereka rujuk. 

Dulu selalu berharap gading sm gisel kembali tapi sekarang NO!!!! Waktu emg menjawab semua?,” tulis akun @sugiratu_. “Berat banget cobaan lo bang, skandal lagi??,” sahut akun @badmintonkalimantan. “LO BERUNTUNG BANGET PISAH DARI GISEL??????,” akun @rafasyau.f menambahkan. 

Setelah unggahannya digeruduk warganet, Gading langsung ambil tindakan. Ia memilih untuk membatasi komentar di Instagram-nya. Sehingga tidak semua followers-nya bisa menulis komentar di unggahannya. 

|Baca juga: Gempi Kenalkan Gebetan Baru Gading Marten, Ini Reaksi Gisel

Sementara itu, hingga saat ini Gisel belum memberikan klarifikasinya terkait video tersebut. Kini Gisel tengah berlibur di Nihi Sumba bersama putrinya, Gempita Nora Marten dan kekasihnya, Wijin.

Selama 24 jam terakhir, pemain film Laundry Show itu juga tampak aktif membagikan sederet video liburannya di Sumba. “Guys tuh lihat pemandangannya bagus banget ah Tuhan baik banget,” kata Gisel dalam salah satu video yang dibagikannya di Instagram story(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here