Manajer dan Pianis Ikut Terseret dalam Video Panas Mirip Gisel

video panas manajer gisel pianis Tato Gisel tato-gisella-anastasia-wajah-gempi
Foto: Dok. Instagram Giseela Anastasia

Untuk kali ke dua, nama Gisella Anastasia terseret skandal video panas mirip dirinya. Manajer Gisel, Andi Tanggawana juga terseret dalam skandal ini. Andi disebut-sebut adalah pria yang melakukan hubungan intim dengan perempuan mirip Gisel itu.

Warganet menyoroti kalau sosok pria tersebut begitu mirip dengan Andi. Apalagi laki-laki tersebut kerap muncul di konten Instagram Gisel.

Alhasil akun Instagram Andi langsung jadi sasaran warganet. Mereka membanjiri unggahan manajer Gisel itu dengan komentar terkait video panas yang viral. 

Udh liat smuanya??kok mirippppp bangetttt yaaa,” tulis akun @merlinaa95. “Eh iya mirip?,” kata akun @ahkamprett.

Gisel dan manajernya, Andi. Foto: Dok. Instagram Andi Tanggawana

Baca juga: Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gisella Anastasia Langsung Diserbu

Namun tidak sedikit pula yang mengatakan kalau laki-laki dalam video itu bukanlah Andi. Hal itu merujuk pada tato yang ada di salah satu lengan Andi. “Eh beda jir yg dividio ga tatoan jangan asal nuduh dulu woy,” kata akun @aldi._1112.

Kayaknyaa bukan de.. beda orang… yg di video kan bersih.. ini banyak tatto,” sahut akun @bihunnuhbi. “Bukan oi ..yg ini mah dri dlu jg tanganya bertato kanan kiri ..yg ono kan mulus,” akun @sherin1145 menambahkan. 

pianis-gisella-anastasia
Adhiet (kiri bawah) bersama Gisel dan timnya. Foto: Dok. Instagram Adhietya Moekti

Bukan hanya Andi, warganet juga curiga kalau laki-laki dalam video panas mirip itu adalah Adhietya Mukti, pianis yang sering menemani Gisel manggung. Netizen menilik kesamaannya dari tahi lalat dan jenggot Adhiet. 

Tai lalat di wajahnya udah paling fixxx. biarpun isi kamar ada yg dirubah ya tetep tai lalat ga bisa pindah. skakmat udah,” tulis akun @ZyoAnose. “Mukanya mas ini pas gendong bayinya kl diliat dari samping, mirip bgt sm yg divideo yg lg viral?,” tambah akun @flawtothemoon. 

Namun hingga saat ini, belum ada klarifikasi apa pun soal video panas mirip Gisel itu. Diketahui, Gisel kini tengah berlibur di Nihi Sumba bersama Wijin dan Gempita Nora Marten. Manajer Gisel, Andi Tanggawana juga ikut dalm liburan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here