Video Panas Mirip Dirinya Viral, Ini yang Dikhawatirkan Gisel

klarifikasi-gisel-video-panas
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Tak ingin berita semakin simpang siur, penyanyi Gisel Anastasia akhirnya memberikan klarifikasi terkait video syur mirip dirinya yang viral sejak Jumat (6/11) lalu. Ibu satu anak itu mengaku kaget ketika tahu berita soal video panas itu. Meski begitu Gisel tidak langsung memberi klarifikasi, karena ini bukan kali pertama dia terseret kasus serupa.

Namun tak mau kasus tersebut semakin berkembang hingga merugikan dirinya dan keluarganya, Gisel akhirnya memberikan buka suara juga.

“Udah denger, denger banget kan ada apa nih hah again jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya tapi kan nggak mungkin juga nggak jawab,” ucap Gisella Anastasia seperti dilansir dari video yang dirilis di YouTube Cumi-cumi. 

Gisel mengaku jengkel dengan beredarnya video panas mirip dirinya. Apalagi kasus video panas mirip dirinya yang pertama juga masih belum selesai. Seperti diketahui, di penghujung tahun 2019 Gisel juga sempat dikaitkan dengan sebuah video panas mirip dirinya. Kala itu mantan istri Gading Marten tersebut langsung melaporkannya ke pihak berwenang. 

“Kalo ditanya mah agak nggak happy. Ya ini kan bukan kali pertama banget gitu. Jadi ya yang kemarin aja kita masih proses. Jadi ya udah lah. Pas liburan sedikit kaget, ada apa ini,” lanjutnya.

|Baca juga: Geger Video Seks Mirip Gisel, Penggemar K-Pop Turun Tangan

Ada Satu hal yang membuat Gisel begitu sedih setelah video panas itu viral. Tak lain adalah putrinya, Gempita Nora Marten. Gisel khawatir dengan respon anaknya nanti jika tahu kasus seperti itu terus-menerus menimpa dirinya. 

“(Tau tentang video syur) semalem, cuma ya udah pernah juga kita hadapin aja yang kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan bebarengan aja. Sedih sih berkali-kali kan, kepikiran kalo anak ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Nggak apa-apa kan aku yang tau kehidupan juga kita yang jalanin,” cerita Gisel.

Gisel juga buka suara terkait si perempuan dalam video yang disebut-sebut mirip dirinya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengatakan kalau banyak orang yang memiliki wajah mirip dirinya di luar sana. 

“Pokoknya aku nggak mau bikin runyam semuanya, kalo begitu muka kayak aku juga banyak,” ujar Gisel.

|Baca juga: Manajer dan Pianis Ikut Terseret dalam Video Panas Mirip Gisel

Pada kesempatan tersebut, Gisel juga menyinggung soal gorden yang disebut warganet mirip dengan gorden kamarnya. Pemain film Laundry Show itu mengatakan kalau ia tidak mungkin melakukan hal-hal semacam itu di kamar yang sering ia tempati tidur bersama putri tercintanya.

“Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang nggak terlalu deket itu (bilang), ‘Tuh kamar kamu banget gordennya gitu’. Kan sedih aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu,” tegas Gisel.

Kendati demikian, Gisel mengaku tidak bisa membatasi apa yang ada dalam pikiran publik. Di akhir video klarifikasi itu, Gisel mengungkap kalau ia akan selalu berusaha untuk memperbaiki diri. 

“Ya terserah kalo netizen ya bebas kan selalu diberi tempat jadi ya mau gimana yang bisa aku lakuin cuma menjalani aja membuktikan dan berusaha jadi yang terbaik dari diri aku aja,” imbuh Gisel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here