5 Kelakuan Ini Bikin Hubungan Asmaramu tak Bertahan Lama

perselisihan hubungan
Foto: Net

Menjalin hubungan asmara memang tak luput dengan adanya perselisihan. Agar hubungan asmara berjalan langgeng, pasangan masing-masing harus saling memperjuangkan.

Jika lima sikap ini masih ada dalam lingkaran hubungan kalian, jangan tanya mengapa hubungan itu akan cepat kandas. Perhatikan sikap-sikap berikut ini dan yuk coba perbaiki sebelum terlambat!

1. Komunikasi Buruk

Kunci paling penting dalam menjalin suatu hubungan adalah komunikasi. Jika hubunganmu jarang ada komunikasi, tak saling terbuka dengan pasangan, serta tak saling berbagi dalam banyak hal, jangan harap hubunganmu bisa bertahan lama.

2. Tak Bisa Kendalikan Ego

Perselisihan dalam suatu hubungan memang hal wajar. Salah satu alasannya bisa terjadi karena ego kita masing-masing. Ego memang tak bisa sepenuhnya dihilangkan. Namun ego bisa dikendalikan. Nah, coba koreksi diri sendiri, apakah kita selama ini terlalu berlebihan menuruti ego kita?

3. Saling Mencurigai

Saling percaya dalam merajut kasih adalah kunci kebahagiaan. Jangan sedikit-sedikit curiga serta cemburu pada pasangan. Ingat, sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Jadi kalau dia memang menyimpan suatu keburukan, itu pasti akan terlihat sendiri di waktu yang tepat.

4. Dia Tak Mendukungmu

Bila si dia tak mendukung keinginan baikmu, tak mendukung untukmu bertumbuh, dan selalu meremehkanmu, dijamin hubungan itu tak akan berjalan dengan bahagia.

5. Masih Terpaut Masa Lalu

Mengingat masa lalu boleh-boleh saja. Apalagi jika dijadikan pelajaran. Namun jika kamu atau dia suka membanding-bandingkan hubungan masa lalu dengan hubungan saat ini, hubunganmu bisa jadi tak akan bertahan lama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here