Sule dan Nathalie Buka-bukaan soal Rencana Tambah Momongan

anak-nathalie-holscher-dan-sule
Foto: Dok. Instagram Sule

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh komedian Sule. Ia secara resmi melepas status dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad sempat menanyakan soal momongan kepada komedian 44 tahun itu. Sule pun menjawab bahwa dirinya ingin memiliki dua anak dari Nathalie Holscher. 

“Gue sih maunya dua. Kalau dikasih lebih ya kita syukuri,” kata Sule seperti dilansir dari YouTube Rans Entertainment. 

Mendengar keinginan Sule, Nathalie pun langsung memberikan jawabannya. Ia mengaku siap untuk mengikuti keinginan sang suami. “Siap, siap,” jawab Nathalie seraya tersenyum. 

Baca juga: Sah! Begini Aksi Kocak Sule usai Nikahi Nathalie Holscher

Anak-anak Sule pun memberikan responnya soal rencana Sule menambah momongan. Putra sulung Sule, Rizky Febian menyerahkan sepenuhnya kepada sang ayah. Sementara Putri Delina berharap Nathalie Holscher memiliki anak perempuan. Seperti diketahui, Putri adalah satu-satunya anak perempuan Sule

“Kalau Putri pengennya perempuan. Kalau aku mah apa saja dikasih apa aja dari yang Di Atas,” kata Rizky Febian. 

sule-menikah
Foto: Rans Entertainment

|Baca juga: Intip 3 Konsep Prewed Sule dan Nathalie Holscher

Seperti diberitakan sebelumnya, Sule secara resmi menikahi Nathalie dengan mas kawin uang tunai Rp 200 juta dan emas seberat 75 gram. Ayah empat anak itu berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr. Lianto dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Sule, mantap.

Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari raut wajah Sule dan Nathalie setelah resmi menyandang status suami istri. Saking bahagianya, Sule sampai mengangkat kedua tangannya. Nathalie yang duduk di sampingnya langsung tertawa kecil. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here