Ibnu Jamil Belum Kenalkan Anaknya, Begini Perasaan Ririn Ekawati

ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-mesra
Foto: Dok. Pri

Sejak dilamar di Sumba, Nusa Tenggara Timur, pada 22 Oktober 2020 lalu, Ririn Ekawati kini tak sungkan lagi memamerkan kemesraannya dengan Ibnu Jamil. Begitu pun sebaliknya. Bahkan kini Ibnu Jamil sudah mendekatkan diri dengan anak-anak Ririn yakni Putty Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

“Aku udah lihat nih, anaknya Kak Ririn ke Kak Ibnu, Yaya (sapaan akrab Abigail Cattleya) welcome banget, senang. Bahkan main sama Kak Ibnu. Jasmine juga,” kata Rini Yulianti, adik Ririn Ekawati, dalam kanal YouTube Ririn dan Rini belum lama ini.

Hal itu juga dapat dilihat dalam kanal YouTube Ririn dan Rini bertajuk Familly Dinner, Full Team!!!!. Dalam kanal tersebut terlihat keseruan Ibnu saat makan malam bareng keluarga Ririn. Terlihat anak-anak Ririn begitu menyukai Ibnu.

| Baca juga: Terungkap, Tragedi saat Ibnu Jamil Melamar Ririn Ekawati

Meski begitu Ibnu Jamil ternyata belum mengenalkan sang anak, Dhofin Maula Jamil kepada Ririn. Namun pemain film Kuntilanak 2 (2007) itu berjanji akan mengenalkannya.

“Nah, anak kamu udah ketemu sama Kak Ririn belum?” tanya Rini kepada Ibnu. “Belum. Suatu saat pasti aku kenalin,” jawab Ibnu.

Terkait hal tersebut, Ririn santai menanggapi. Ia tak memaksa anak Ibnu harus dekat dengannya. Begitu pun dengan kemauan anak-anaknya, Ririn tak akan memaksakan.

“Kita berdua sangat menghargai privasi, sangat menghargai pilihan anak-anak. Jadi, kita tidak pernah mau memaksakan. Yang penting, mereka semua nyaman, apa pun yang mereka mau,” seru pemain film Kisah 3 Titik (2013) itu.

| Baca juga: Ngaku Pacaran, Ini 14 Foto Mesra Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Ibnu rupanya juga berharap jika suatu saat anak-anak mereka bisa menerima hubungan mereka. “Aku yakin gini, meskipun anak-anak kita sekarang masih kecil, kita punya niat baik. Suatu saat ketika anak-anak kita besar, mereka pasti akan tahu ternyata kita punya niat yang baik,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here