Siti Badriah Ancam Haters yang Membully-nya Sejak 2 Tahun Lalu

0
75
siti-badriah
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Siti Badriah nampaknya sudah gerah dengan ulah haters-nya. Lewat Instagram story, wanita yang akrab disapa Sibad itu, mengungkapkan kekesalannya.

Melalui direct messages, rupanya akun tersebut sering mengirimi Sibad kata-kata yang menyinggung hati. Seperti “Jelek banget sih“, “Mukanya aneh“, “Mukanya kya bencong“, “Suara jelek ajaaa“, dan lain sebagainya.

Pesan yang dikirim sejak tahun 2017 itu tak pernah ditanggapi Sibad. Namun ia kini habis kesabaran. Sibad mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan laman profil akun tersebut. Diketahui akun itu bernama @indahresni.

“Nah untuk sang mbak maaf aku tag yah mbak. Tapi nanti abis ini jangan di block akunya ya mba syantik. Jangan kaburrr yah. Jangan takut. Aku gak gigit kok udah jinak aku mah hehe @indahresni,” ungkap Sibad.

tangkapan-layar-siti-badriah-haters
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Baca juga: Respons Siti Badriah Usai Disindir Soal Potret Vulgarnya

Tak ada niat baik dari pelaku untuk meminta maaf, Sibad pun akhirnya tidak tinggal diam. Ia membeberkan semua isi pesan dari pelaku kepada publik.

“Nih kalo mau tau DM apa aja.. iya saya tau mba cantik dan bukan bencong. Btw aku perempuan tau mba bukan bencong lagian apa salahnya sama bencong. Bencong ga bersalah mba. Jangan dikata katain hehehe. Maafin kalau suara saya mengganggu kehidupan mba,” katanya.

Wanita 27 tahun itu lantas menutup dengan ancaman agar si pelaku gerah.

“Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video. Dalam waktu 24 jam belom ada. Sampai ketemu di persidangan ya mba,” tegas Sibad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here