Respons Siti Badriah Usai Disindir Soal Potret Vulgarnya

0
112
Siti Badriah menikah
Foto: Dok. Instagram Krisjiana Baharudin

Jika menelusuri kehidupan Siti Badriah di media sosial setelah menikah, akan ditemukan banyak foto kemesraan bersama suaminya. Saking mesranya, tak jarang jempol netizen menuliskan banyak kritikan dan nyinyiran.

Melalui Instagram story, Sibad memberikan tanggapan terkait dengan foto vulgar bersama suaminya yang selalu dibicarakan netizen.

“Menurut gue sih sah sah aja (posting foto mesra). Setiap manusia punya hak. Dan kebetulan gue dan suami juga gak pernah peduli sama komentar yang menyudutkan kita ber2, toh kita gak merugikan orang lain karena postingan kita, ya gitulah deterzzzen,” ungkap Sibad.

Terkadang Sibad pun bingung dengan kemauan netizen. Menurutnya apapun yang dilakukan, memang tak lepas dari perbincangan warganet.

“Postingan foto mesra waktu pacaran malah dibilang (bukan muhrim) dan pas udah halal pun dibilang (lebay, norak, jangan gitulah, tp ttp di follow) Dan kalo gak posting foto apapun malah dibilang (mana fotonya, kok gak pernah posting, lagi berantem ya) nah kalau sudah kayak gini harus gimana?” tulisnya.

Atas banyaknya perbincangan mengenai dirinya, Wanita 27 tahun itu berprinsip tak akan menuruti segala keinginan netizen, jika tak sesuai dengan kemauannya.

“Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain? Nah kalau ngikutin keinginan orang lain terus, jadi kapan hidup kalian bakal bahagia? Kalau gue sih ttp jadi diri sendiri aja ya,” terang Sibad

“Skrg udah punya suami, dan kebetulan suami gue juga gak pernah ngelarang gue dalam posting apapun Karena kita berprinsip hidup bukan diatur deterzen! Thank you!” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here