Jungkir Balik Angelina Jolie Temukan Jati Diri Pasca Cerai

0
1341
konflik-angelina-jolie-dan-brad-pitt
Foto: Chritopher Polk/Getty Images

Konflik tak berkesudahan antara Angelina Jolie dan Brad Pitt, terus jadi sorotan. Proses perceraian keduanya pun juga tak kunjung usai.

Hal tersebut membuat aktris yang bermain dalam film Maleficent (2014) itu pun merasa sangat tertekan. Dalam wawancara terbarunya bersama Harper’s Bazaar USibu enam anak itu bercerita kalau hidupnya seakan jungkir balik selama empat tahun terakhir.

“Tubuhku merasakan banyak hal selama satu dekade belakangan. Terlebih empat tahun ini. Dan aku punya luka yang terlihat maupun yang tidak terlihat,” kata Angelina.

Baca juga: Gaun Pelakor: Dalang di Balik Perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Aktris 44 tahun itu mengatakan, kalau luka yang tidak terlihatlah yang paling sulit untuk diatasi. 

“Banyak sekali perubahan dalam hidup. Terkadang kalian tersakiti, kalian melihat orang-orang yang dicintai terluka, dan kalian tidak bisa sebebas seperti yang jiwa kamu inginkan,” lanjut putri Jon Voight tersebut.

Segala sesuatu yang terjadi di dunia ini pasti ada hikmahnya. Itulah yang selalu diyakini oleh Angelina. Dengan tantangan yang telah dihadapinya, ia seakan menemukan jati dirinya.

“Bagian diri kita yang bebas, liar, terbuka, ingin tahu bisa ditutup oleh kehidupan. Oleh luka ataupun marabahaya. Anak-anakku tahu jati diriku yang sebenarnya. Dan mereka membantu saya menemukan jati diriku kembali,” tutur Angelina.

Baca juga: 11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab

Perempuan kelahiran California itu mengaku, ia belajar soal kekuatan hidup dari putra-putrinya.

“Mereka telah melalui banyak sekali rintangan. Aku belajar dari kekuatan mereka. Sebagai orangtua, kita menyemangati anak-anak untuk menjadi diri mereka sendiri. Dan ketika mereka melihat kita, itu jugalah yang mereka inginkan untuk kita,” ujar aktris yang tiga kali memenangkan penghargaan Golden Globe itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here