Gaun Pelakor: Dalang di Balik Perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston

rujuk perceraian-brad-pitt-dan-jennifer-aniston
Foto: InTouch Weekly

Sebelum menjalin hubungan dengan Angelina Jolie, Brad Pitt dan Jennifer Aniston jadi salah satu pasangan yang dielu-elukan di Hollywood. Tak heran, jika banyak yang menyayangkan berakhirnya hubungan Brad dan Jen.

Bahkan hingga saat ini, tidak sedikit yang terus mengungkit skandal cinta segitiga mereka. Salah satunya lewat program Netflix, Styling Hollywood, baru-baru ini.

Di episode tujuh yang bertajuk All About Eve, penata gaya artis, Jason Bolden menunjukkan koleksi gaun Irene Albright. Salah satu koleksinya adalah gaun bulu-bulu karya Giambattista Valli, yang disebut dengan ‘The Affair Dress’.

gaun-pelakor-angelina-jolie
Foto: Netflix

Menurut Jason, gaun inilah yang menyebabkan hubungan Jen dan Brad berakhir. Gaun tersebut dikenakan oleh Angelina Jolie dalam pemotretan Majalah W, tahun 2005.

“Gaun inilah yang membuat Jennifer Aniston dan Brad Pitt cerai. Angelina Jolie, Majalah W. Apa kau ingat pemotretan tersebut? Saat itulah awal perselingkuhannya (Angelina dan Brad),” kata Jason.

perselingkuhan-angelina-jolie
Foto: W Magazine

Angelina dan Brad diminta untuk bergaya layaknya suami dan istri dalam majalah 60 halaman tersebut. 

Meski begitu, tidak bisa dipastikan kalau gaun tersebut memang jadi penyebab hancurnya hubungan Brad dan Jen. Seperti yang diketahui, Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah menjalin kedekatan sejak syuting film Mr. and Mrs. Smith pada 2004. Tidak lama setelah itu, Brad dan Jennifer memutuskan untuk berpisah dan cerai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here