Brad Pitt Sesali Perceraiannya dengan Jennifer Aniston

0
417
brad-pitt-dan-jennifer-aniston
Foto: Evan Agostini/Getty Images/Elle

Awal tahun 2000-an, Brad Pitt dan Jennifer Aniston jadi salah satu pasangan seleb Hollywood yang dielu-elukan. Sayang, keduanya membuat publik patah hati, saat memutuskan bercerai pada 2005 silam. 

Baru-baru ini, Brad kedapatan menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Aniston yang ke-50. Kabar tersebut tentunya menghebohkan publik. Banyak yang berharap, ini adalah pertanda bahwa Brad dan Jen akan balikan. 

“Itu bukan hal yang besar untuk Jen. Dia tampak senang Brad di sana, itu saja. Jen sibuk menyapa para tamu dan teman-teman terdekatnya yang hadir,” ungkap seorang narasumber. 

Baca juga: Belasan Tahun Menghilang, Jennifer Aniston Balik Lagi ke TV

Sumber tersebut juga mengatakan, bahwa Brad hanya memberikan kartu ucapan dan pelukan saja kepada Jen. Para tamulah, yang merasa dikejutkan dengan kehadiran pemain film World War Z (2013) tersebut. 

Sementara itu, dilansir dari Us Weekly, seorang narasumber mengungkap bahwa Brad sesali perceraiannya dengan Jen. Bukan soal perpisahannya, tetapi kelakuannya saat proses itu berlangsung. 

“Meskipun dia tak ingin meratapi masa lalu, dia berharap bisa mengakhiri pernikahannya dengan lebih baik. Dia telah meminta maaf kepada Jen dan Jen memaafkannya,” ujar sumber tersebut. 

Baca juga: 7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

Setelah berpisah pada 2005 lalu, keduanya sempat menikah lagi. Jen menikahi Justin Theroux pada 5 Agustus 2015 lalu. Hubungannya tidak bertahan lama, mereka mengumumkan perceraiannya pada Februari 2018

Sedangkan Brad, sudah memiliki hubungan spesial dengan Angelina Jolie sejak bermain dalam film Mr & Mrs Smith (2005). Mereka memiliki tiga anak kandung dan tiga anak adopsi. Kini, keduanya tengah menghadapi proses perceraian yang pelik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here