Konflik Berlanjut, Angelina Jolie Layangkan Tuntutan Baru Pada Brad Pitt

0
46
angelina-jolie-cerai
Foto: Jason Laveris/Getty Images/Huffington Post

Hampir 2 tahun sudah, setelah salah satu pasangan yang dipuja-puja di Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah. Sejak saat itu, keduanya seakan berada dalam konflik tak berkesudahan.

Angelina dan Brad masih memperebutkan hak asuh keenam anaknya, yaitu Maddox Jolie-Pitt (16), Pax Thien Jolie-Pitt (14), Zahara Jolie-Pitt (13), Shiloh Jolie-Pitt (12) dan si kembar Vivienne Marcheline Jolie-Pitt (10) dan Knox Leon Jolie-Pitt (10).

Baca juga: Penolakan Brad Pitt dan Leo di Brokeback Mountain Ternyata Berbuntut Panjang

Tidak berhenti sampai disitu saja, pada Selasa (7/8) kemarin, NBC News mengabarkan bahwa Angelina melayangkan tuntutan terbarunya untuk Brad di pengadilan. Pemain Maleficent (2014) tersebut mengungkapkan, bahwa sejak kekacauan ini dimulai, Brad tidak memberikan tunjangan yang ‘layak’ kepada anak-anaknya.

“Brad memiliki kewajiban untuk membayar tunjangan anak. Sejak perpisahan mereka, Brad tidak memberikan tunjangan yang layak kepada anak-anaknya,” tulis pengacara Angelina, Samantha Bley DeJean dalam laporan singkat sepanjang 2 lembar, yang ia kirimkan kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Baca juga: 9 Artis Ini Jadi Cameo di Deadpool 2, Termasuk Brad Pitt lho!

Dalam laporan tersebut, Samantha juga menuliskan bahwa ia meminta bantuan pengadilan untuk menekan Brad, supaya mau memenuhi tuntutan itu. Sehingga kesejahteraan keenam anak mereka terjamin.

Angelina membuat tuntutan pertamanya, terkait kekerasan anak yang melibatkan Brad pada 2016 lalu. Tak lama kemudian, Brad bebas dari tuduhan ini. Sementara itu, aktris 43 tahun tersebut mempertahankan hak asuh penuh atas anak-anak mereka.

Baca juga: Geram! Brad Pitt Ancam Akan Bunuh Harvey Weinstein

Tak lama kemudian, pengadilan memerintahkan Angelina untuk mengijinkan Brad berhubungan dengan anak-anaknya. Aktor yang jadi cameo di Deadpool 2 (2018) itu kemudian difasilitasi dengan nomor telepon yang bisa ia gunakan untuk menghubungi putra-putrinya, tanpa adanya pengawasan Angelina. (*/rez)