Angelina Jolie Akui Perceraiannya Jadi Mimpi Buruk Bertahun-tahun

proses-perceraian-angelina-jolie dan brad pitt
Foto: Vianney Le Cair/Invision/AP/REX/Shutterstock/Entertainment Weekly

Perceraiannya dengan Brad Pitt, jadi mimpi buruk yang berkepanjangan. Meski selalu tampil kuat, nyatanya hal itu membuat Angelina merasa terpuruk.

Dalam wawancaranya di tengah acara Disney’s D23 Expo, Sabtu (24/8) lalu, aktris 44 tahun itu mengaku kelelahan baik secara fisik maupun emosional beberapa tahun belakangan.

“Aku seperti orang lain, khususnya keadaan beberapa tahun belakangan yang tidak mudah. Aku menjadi sosok yang kurang kuat. Ada saat di mana kalian merasa tidak terlalu kuat, dan kalian memberikan dorongan kepada diri sendiri,” kata Angelina seperti dilansir dari Latin Times.

Sejak keduanya mengumumkan berpisah pada 2016 lalu, Angelina dan Brad berjuang habis-habisan memperebutkan hak asuh keenam anaknya, Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shiloh (13) dan si kembar Knox dan Vivienne (11).

Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt ini jadi salah satu yang paling kontroversial di Hollywood, selama tiga tahun terakhir. Banyak yang berspekulasi kalau Angelina sengaja memperlambat proses ini, karena ingin kembali bersama Brad.

Di tengah mimpi buruk tersebut, Angelina mengaku bersyukur bisa bermain dalam dua film besar seperti Eternals dan Maleficent.

“Aku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk bermain karakter yang menuntutku untuk mengeluarkan setiap kekuatan yang aku punya. Dan bisa mengingatkanku kalau aku adalah perempuan kuat. Kadang-kadang kalian merasa begitu lemah, dan kalian harus bangkit dan berubah jadi lebih kuat,” pungkas pemain film Kung Fu Panda 3 (2016) tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here