Bukti Nikita Mirzani Dibayar 12 Juta Hanya untuk Duduk Manis

Bayaran Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Nikita Mirzani memamerkan bayaran yang dia dapat, saat tampil di televisi.

Dengan menunjukkan selembar kertas berkop logo salah satu stasiun televisi swasta, Niki memamerkan nominal fee yang ia terima. Di sana tertera angka Rp 12 juta untuk tiap kali syuting.

Nih Nikita Mirzani, duduk cantiknya sebesar Rp 12 juta. Duduk cantik loh ini. Tuh keliatan nggak 12 juta?,” kata Niki sembari memegang surat kontrak itu di depan kamera.

View this post on Instagram

A post shared by SlideGossip Channel (@slidegossip_channel) on

Niki sengaja mengunggah video itu agar dilihat oleh mereka yang disebutnya sebagai musuh. Bahkan ibu tiga anak itu juga menantang para musuhnya.

“Jadi, belum ada yang ngalahin gue tuh. Musuh-musuh gue tuh, yang selalu berkoar di IG (Instagram). Nah, coba kalahin dulu fee gue di TV. Ya khan? Bayangin khan,” tambahnya.

Video yang kembali diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram itu, lantas mengundang beragam respons netizen.

Nyai duduk cantik aja dapet 12juta loh. Kalo duduk ga cantik brp ya?,” tulis akun @slidegossip_channel. “Keren kerennnnnnnnnnnnnnnnn,” puji akun @fishery_sr. “Suka bacotnya tp gasuka sombongnya,” sahut akun @selfita.alfilover1. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here