Respons Luna Maya Setelah Disindir Masalah Hati Oleh Ayu Dewi

ulang-tahun-luna-maya-1
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya mengungkapkan jika ia tak akan berpacaran selama setahun. Namun sudah setahun berlalu, tapi Luna masih menjomblo.

Belum ada tanda-tanda yang dibocorkan Luna, mengenai siapa lelaki pengganti Reino Barack. Pemain film Mantan (2017) itu, hanya sering memamerkan kekagumannya pada lelaki yang bernama RM, yakni member dari boyband BTS.

Ayu Dewi yang iseng pun menggoda Luna. Ia mengunggah sebuah foto bersama dengan Nagita dan Luna. Ada empat foto yang ditempel dalam satu frame. Terlihat Luna yang selalu membuat jari tangannya membentuk gerakan finger heart.

Lucunya, Ayu pun menyematkan tulisan dalam foto tersebut. Tulisan itu menggambarkan sebuah percakapan antara Ayu dan Nagita.

“Gi lihat Luna deh,” kata Ayu.

“Mana?” sahut Gigi.

“Tuu tangannya.”

“Kenapa tangannya?”

“Tangannya mulu yang love. Hatinya kapan?” ungkap Ayu.

“Ini namanya obrolan… EEAAAAAA🤪 ✌🏻happy blessday lagi yess sissst
#AyuDewiStory,”
tulis Ayu menyertai keterangan unggahan tersebut.

Rupanya Luna tahu dengan unggahan tersebut. Bukan marah, wanita 36 tahun itu malah membalas dengan komentar seakan dirinya sedang tertawa.

“Hahahahhahahahahhahahahaha siauuuulllllll @mrsayudewi ðŸ˜…😅😅😅😅,” ungkapnya.

Luna Maya pun kemudian dibanjiri dengan berbagai doa. Banyak yang mendoakan agar ia segera menikah. Bahkan Maia Estianty pun mendoakan agar tahun depan Luna bisa duduk dipelaminan.

“Semoga kk luna thun depan bisa dudk di bangku pelaminan,” tulis akun @robbi_371. “Doa yg terbaik buat luna, biar cepet bisa jd nyonya2 seperti kalian berdua 🙏🙏,” tulis akun @ra2wiwien. “Gemes sm pertemanan kalian,” tulis akun @harumi. “Tahun depan deh ada berita bahagia !!!!! 👍🏻 Amin,” tulis Maia Estianty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here