Ada Hadiah untuk Si Kecil Charlotte yang Cinta Olahraga

kado-untuk-putri-charlotte
Foto: Hello Magazine

Ada yang menarik di acara penghargaan yang digelar di Istana Buckingham, Selasa (5/11) kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pihak yang dianggap berjasa, dan memiliki prestasi di bidang yang digelutinya. Salah satunya adalah atlet netball, Geva Mentor.

Bukan hanya menerima penghargaan. Geva juga menitipkan kado spesial untuk Putri Charlotte.

“Aku mengatakan kalau aku membawa bola netball untuk si kecil Charlotte. Kupikir jadi hal penting untuk anak-anak tahu apa itu netball, dan tumbuh mengenal olahraga ini,” kata Geva seperti dilansir dari Press Association.

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Atlet yang pernah jadi kapten tim netball Inggris ini diundang dan dilantik dengan gelar CBE (Commander of the Most Excellent Order of the British Empire), atas jasanya di dunia olahraga. Bersama timnas, ia berhasil membawa pulang medali perunggu di ajang Netball World Cup 2019.

Sementara itu, Putri Charlotte tampaknya mulai mencintai dunia olahraga. Dilansir dari Hello Magazineseorang narasumber mengatakan kalau bocah empat tahun itu memiliki bakat di bidang tenis. 

Bahkan awal tahun 2019 lalu, ia dan kakaknya, Pangeran George mengikuti kelas tenis di Hurlingham Club di Fulham, London.

Baca juga: Tak Takut Kotor, 3 Anak Kate Middleton Begitu Akrab dengan Alam

Kecintaan Putri Charlotte dengan olahraga ini, tampaknya diturunkan langsung dari kedua orangtuanya. Seperti yang diketahui, Kate Middleton bergabung dalam tim hoki, renang dan netball ketika menempuh pendidikan di Sekolah St. Andrew. Sedangkan Pangeran William terkenal dengan kemampuannya di olahraga polo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here