Kate Middleton Geram dengan Kondisi Meghan-Harry

0
5703
kate-middleton-dan-meghan-markle
Foto: Shutterstock/Us Weekly

Menjadi anggota baru Royal Family, jadi tantangan yang tidak mudah bagi Meghan Markle. Sejak awal hubungannya dengan Pangeran Harry, Meghan selalu jadi bulan-bulanan media Inggris.

Melihat hal tersebut, saudari iparnya, Kate Middleton merasa sangat sedih. Dilansir dari Us Weekly, Duchess of Cambridge itu sangat membenci keadaan ini.

“Duchess Kate geram melihat Pangeran Harry dan Duchess Meghan sedih,” kata seorang narasumber.

Baca juga: Cantiknya Warna-warni 9 Busana Kate Middleton Saat Tur di Pakistan

Kate memang sangat khawatir dengan kondisi keluarga Sussex. Meski begitu, ibu tiga anak tersebut memilih untuk tidak ikut campur.

“Dia mencoba untuk tidak ikut campur dalam drama tersebut,” tambah narasumber itu.

Seperti yang diketahui, Duke dan Duchess of Sussex baru saja melayangkan tuntutan kepada Daily Mail karena merilis surat pribadi Meghan kepada ayahnya, Thomas Markle. 

Lewat dokumenter yang dirilis ITV, bertajuk Harry & Meghan: An African Journey, ibu Archie Harrison itu mengatakan kalau hidupnya penuh dengan tantangan sejak bergabung dengan Royal Family. 

Sedangkan Pangeran Harry mengatakan kalau rumor keretakan hubungannya dengan Pangeran William itu tidak memiliki dasar yang kuat.

“Bagian dari peran ini dan pekerjaan ini, keluarga ini, bahwa berada di bawah tekanan, itu pasti terjadi. Tapi dengar, kita itu bersaudara, dan kita akan selalu jadi saudara. Kami memang ada di jalur berbeda sekarang, tapi aku akan selalu ada untuknya (Pangeran William). Dan aku tahu dia akan selalu ada untukku,” kata Pangeran Harry.

Baca juga: Kate Middleton Khusyuk Dengarkan Kajian di Masjid Lahore

Sementara itu, seorang narasumber mengatakan kepada Us Weeklykalau Kate berharap keretakan yang terjadi bisa hilang dengan berjalannya waktu.

“Kate melihat hidup ini terlalu pendek untuk bermusuhan. Terlebih dengan orang-orang tersayang. Dia adalah orang yang sangat berkepala dingin. Dia adalah perempuan yang menyayangi keluarganya,” jelas narasumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here