Respons Kocak Pangeran Harry Saat Bertemu ‘Kembarannya’

kembaran-pangeran-harry
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images Entertainment/Getty Images

Ada yang menarik di laman Instagram @sussexroyal. Apalagi kalau bukan video Pangeran Harry yang baru saja bertemu ‘kembarannya’. Siapakah dia?

‘Kembaran’ Pangeran Harry tak lain adalah penyanyi kenamaan, Ed Sheeran. Dalam klip pendek tersebut, pelantun Photograph itu terlihat menekan bel pintu rumah. Ia menunggu Duke of Sussex membukakan pintu rumahnya.

“Hai teman. Ini seperti melihat ke kaca,” canda ayah satu anak itu, sambil menyalami Ed, yang memiliki warna rambut merah dan baju abu-abu yang sama dengannya. 

Baca juga: Respons Ratu Usai Harry-Meghan Beri Sentuhan Berbeda di Tur Afrika

Mendengar hal tersebut, penyanyi berkacamata itu pun tertawa kecil. Ia kemudian meminta izin kepada Pangeran Harry sebelum masuk ke rumah.

“Apakah kamu keberatan jika kami membawa kamera masuk?” tanya Ed. “Tentu tidak, ya, ayo masuk teman-teman,” jawab adik Pangeran William tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Belajar Sejarah Alquran

Nyatanya video pendek tersebut adalah teaser dari kerjasama terbaru Pangeran Harry dan Ed Sheeran. Keduanya berkolaborasi dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Mental Sedunia, yang diperingati pada 10 Oktober ini. 

Dilansir dari Peoplevideo tersebut tampaknya tidak diambil di rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage. Melainkan di rumah sepupu mereka, Putri Eugenie.

Hal ini terungkap setelah foto pernikahan Putri Eugenie terlihat digantung di tembok ruang tamu. Adik Putri Beatrice ini tinggal bersama suaminya, Jack Brooksbank di Ivy Cottage, Istana Kensington. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here