Dukung Kasus Melly Goeslaw, Agnez Mo: Aku Ngerti Banget Rasanya

melly-dan-agnez-mo
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw/Agnez Mo

Melly Goeslaw belum lama ini membagikan unggahan terakhirnya di media sosial, terkait insiden Halloween dan bullying yang terjadi padanya.

Dalam video berdurasi 12 menit itu, Melly mengungkapkan kekecewaan atas kejadiaan yang menurutnya sebuah pelecehan tersebut.

“Stop bullying !! Mengenai insiden Hollowen kmrn , ini adalah video terakhir sy. Semoga dpt dipahami oleh semua pihak. Jadikan pelajaran berarti, jgn di ulang lagi ya,…kita semuanya sdh saling maaf2an. Stop Bullying !!! Jangan takut bicara !!!” ungkap Melly.

Baca juga: Bubah Alfian Minta Maaf Usai Diamuk Melly Goeslaw

Dari 1,2 juta penonton video tersebut, rupanya ada Agnez Mo yang ikut menyimaknya. Pelantun Coke Bottle itu, setuju dengan apa yang diutarakan Melly.

“Teh Melly yang sabar ya. Yang penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeeen sekeren kerennya! Love uuuuuuu,” ungkap Agnez melalui DM Instagram, yang kemudian di unggah oleh Melly lewat Instagram story-nya.

melly-story-agnez
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Tentu saja Melly terharu dengan dukungan penyanyi yang kini mengadu nasibnya ke kancah Hollywood itu. “Sumpaaaaah mau nangis dapet support dari kamu @agnezmo,” kata Melly.

Baca juga: Ungkapan Haru Melly Goeslaw Usai Lagunya Dinyanyikan SuJu

melly-story-agnez-2
Foto: Dok. Instagram story Melly Goeslaw

Agnez pun mendukung sikap tegas Melly kepada orang-orang yang suka melakukan bullying.

“Iya teh.. ngerti banget rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita ga pernah ngurusin orang, lol tetep aja. Gpp, pahalanya gede kalo maafin orang. Love u teh Melly!!!” ungkap Agnez.

“Love you @agnezmo,” tutup Melly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here