Cantiknya Warna-warni 9 Busana Kate Middleton Saat Tur di Pakistan

0
290
baju-kate-middleton-di-pakistan-tour
Foto: Elle ; Reviewit.pk ; Popsugar ; Chris Jackson

Begitu banyak kisah menarik dari tur kerajaan yang dilakukan Pangeran William dan kate Middleton di Pakistan. Mulai dari melihat secara langsung kekayaan budaya di Desa Kalash, bermain kriket, hingga Kate yang berbagi mahkota dengan seorang anak penderita kanker.

Bukan hanya keseruan petualangan Duke dan Duchess of Cambridge yang jadi sorotan. Sederet baju Kate Middleton saat di Pakistan, juga tak kalah menarik untuk disimak.

Perempuan 37 tahun ini begitu menghormati kebudayaan negeri tersebut, dengan mengenakan baju tradisional hampir di setiap kunjungannya. Lalu seperti apa sih penampilannya? Let’s check this out!

1. Shalwar kameez ombre 

kate-middleton-di-pakistan
Foto: Samir Hussein/Wire Image/People

Senin (14/10) malam, Pangeran William dan Kate Middleton menginjakkan kaki di Pangkalan Udara Nur Khan, Rawalpindi, Pakistan. Mereka akan segera melakukan tur kerajaan selama lima hari di Pakistan.

Kate tampil memukau dalam balutan baju tradisional Pakistan, shalwar kameez. Tunik ombre biru dan celana senada keluaran Catherine Walker tersebut, dipadankannya dengan sepatu hak tinggi nude dari Rupert Sanderson.

2. Mengenakan busana tradisional karya desainer Pakistan

kate-middleton-shalwar-kameez
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Selasa (15/10), Kate lagi-lagi mengenakan shalwer kameez. Tunik yang dihiasi bordir, lengkap dengan celana panjang biru tersebut adalah karya desainer Pakistan, Maheen Khan. Ia memadankannya dengan flat shoes beige.

3. Tunik hijau nan cantik

kate-middleton-imran-khan
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Selasa (15/10) pagi, Kate dan Pangeran William bertemu dengan Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan. Ibu tiga anak tampil begitu tertutup dengan tunik hijau keluaran Catherine Walker, dan celana panjang karya desainer Pakistan, Maheen Khan.

Baca juga: 13 Outfit Simpel Dipilih Meghan Markle Saat Berpetualang di Afrika

Selendang bermotif dari Satrangi dan anting-anting karya desainer perhiasan Pakistan, Zeen, melengkapi penampilan Perempuan 37 tahun itu. Ditambah lagi sepatu dan clutch berwarna senada.

4. Kenakan gaun berkilauan di malam hari

gaun-hijau-kate-middleton-di-pakistan
Foto: Chris Jackson/Pool/Getty/People

Masih di hari yang sama, lagi-lagi Kate tampil dengan warna hijau saat menghadiri resepsi di Pakistan National Monument, Islamabad. Kali ini, ibu Pangeran George itu memakai gaun hijau zamrud berkilauan dari Jenny Packham.

5. Kasual

kate-middleton-chitral
Foto: Samir Hussein/People

Mengunjungi wilayah utara Pakistan, Kate memilih untuk tampil kasual. Ia mengenakan busana serba cokelat.

Ketika mendarat di sana, Kate dan Pangeran William disambut dengan meriah. Bahkan calon Ratu Inggris itu dihadiahi dengan topi khas Chitral.

6. Bermain kriket

kate-middleton-bermain-kriket
Foto: Owen Humphreys/People

Shalwar kameez dari Gul Ahmed, dipadankan dengan sepatu putih dari Trotters, jadi pilihan Kate untuk menghabiskan waktunya bermain kriket di Lahore.

7. Mengenakan shalwaar kameez tosca untuk saat mengunjungi Masjid Badshahi

kate-middleton-di-masjid-berhijab
Pangeran William dan Kate disambut oleh Imam Abdul Kabir Azad (paling kiri) dan Fakir Aijazuddin (paling kanan). Foto: Tim Rooke/People

Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Masjid Badshahi di Lahore, Pakistan, Kamis (17/10). Keduanya disambut oleh Imam Abdul Kabir Azad dan Konsulat Kehormatan untuk Inggris, Fakir Aijazuddin.

Baca juga: Adu Gaya Berkerudung Kate vs Meghan, Siapa yang Paling Anggun?

Pada kesempatan tersebut, Kate lagi-lagi mengenakan busana tradisional shalwar kameez berwarna tosca karya desainer lokal Maheen Khan. Sedangkan Pangeran William mengenakan setelan jas berwarna abu-abu muda.

8. Serba putih saat terbang dari Lahore menuju Islamabad

kate-middleton-cantik
Foto: Shutterstock/People

Setelah penerbangannya ke Islamabad harus putar balik dan mendarat darurat di Lahore, Kamis (17/10) malam. Kate akhirnya terbang menuju ibukota Pakistan itu, Jumat (18/10) siang.

Pada kesempatan itu, Kate mengenakan kurta putih keluaran ÉLAN dipadankan dengan celana panjang dari Gul Ahmed, selendang Maheen Khan, anting-anting UFO dan sepatu hak tinggi cokelat J.Crew. 

9. Outfit hitam putih

kate-middleton-bermain-bersama-anjing
Foto: Chris Jackson/Pool/People

Sesampai di Islamabad, ayah dan ibu Putri Charlotte itu mengunjungi pusat pelatihan anjing pelacak, Army Canine Centre. Keduanya juga berkesempatan untuk bermain bersama para anjing lucu.

Dalam tugas tersebut, Kate mengenakan baju hitam keluaran Beulah London, dipadankan dengan celana putih. Sepatu flat hitam jadi pelengkapanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here