Kate Middleton Curhat Usai Pesawatnya Mendarat Darurat

0
625
kate-middleton-pesawat-guncangan-mendarat-mendadak
Foto: Tim Rooke/Shutterstock/People

Tur kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton di Pakistan berakhir. Keduanya mengucapkan perpisahan dan terbang kembali ke London, pada Jumat (18/10) sore.

Sebelumnya Duke dan Duchess of Cambridge menjalankan tugas yang panjang  di Lahore. Mulai dari mengunjungi Masjid Badshahi, hingga bermain bersama para pasien penderita kanker di RS Shaukat Khanum Memorial.

Kamis (17/10) malam, keduanya berangkat menuju Islamabad. Pengalaman menegangkan dirasakan oleh Pangeran William, Kate bersama tim dalam penerbangan tersebut.

baju-kate-middleton-di-lahore
Kate dan Pangeran William sampai di bandara Lahore. Foto: PA Wire/PA Images/People

Baca juga: Kate Middleton Khusyuk Dengarkan Kajian di Masjid Lahore

Pesawat mereka mengalami guncangan hebat gara-gara cuaca buruk. Kapal terbang Airbus A330 RAF itu berputar di udara selama dua jam, padahal perjalanan Lahore-Islamabad harusnya ditempuh selama 25 menit saja. Mereka pun harus kembali dan mendarat darurat di Lahore.

Dilansir dari PeopleKate mengatakan ia dan suaminya sangat berterima kasih dengan perlakuan pilot dan kru RAF selama penerbangan. Ibu tiga anak itu juga menceritakan pengalaman menegangkan tersebut.

“Kupikir penerbangan itu benar-benar menegangkan, saat itu cukup terasa guncangannya. Kami sangat diberi perhatian oleh kru RAF, mereka telah melakukan tugas dan memperhatikan semua orang dan membawa kita pulang dengan selamat,” kata perempuan 37 tahun tersebut.

Ada beberapa kegiatan mereka yang harus dibatalkan gara-gara insiden itu. Kate dan Pangeran William akhirnya berangkat menuju Islamabad, Jumat siang.

kate-middleton-cantik
Foto: Shutterstock/People

Baca juga: 13 Outfit Simpel Dipilih Meghan Markle Saat Berpetualang di Afrika

Kate mengenakan kurta putih keluaran ÉLAN dipadankan dengan celana panjang dari Gul Ahmed, selendang Maheen Khan, anting-anting UFO dan sepatu hak tinggi cokelat J.Crew. 

kate-middleton-bermain-bersama-anjing
Foto: Chris Jackson/Pool/People

Baca juga: Adu Gaya Berkerudung Kate vs Meghan, Siapa yang Paling Anggun?

Sesampai di Islamabad, ayah dan ibu Putri Charlotte itu mengunjungi pusat pelatihan anjing pelacak, Army Canine Centre. Keduanya juga berkesempatan untuk bermain bersama para anjing lucu.

Dalam tugas tersebut, Kate mengenakan baju hitam keluaran Beulah London, dipadankan dengan celana putih. Sepatu flat hitam jadi pelengkapanya. (*)