Julia Fox Dihujat di New York Fashion Week

Nyaris Telanjang, Julia Fox Dihujat Saat Menghadiri New York Fashion Week
Foto: Dok. GettyImages

Sebatas menggunakan lingerie yang terbuat dari rantai, Julia Fox menuai banyak hujatan. Kehadirannya di New York Fashion Week nyaris terlihat terlanjang. Kombinasi jaket coat berwarna hitam yang terbuka di bagian depan, membuatnya tampak hanya menutupi bagian intimnya saja.

Penampilan tersebut memancing hujatan dari para netizen untuk kostum yang ia kenakan. “Sesuai prediksi, suatu saat ia akan berpakaian seperti telanjang dan menyebutnya sebagai fashion,” ujar salah satu netizen. “Bisakah seseorang membelikan pakaian untuknya? Dia selalu telanjang,” tambah netizen lainnya. Soal cara berpakaian, Julia sendiri mengaku ia tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

|Baca Juga: Gila! Julia Fox Belanja di Swalayan Cuma Pakai Bikini

Bukan kali pertama, artis berusia 33 tahun tersebut membuat kontroversi. Sebelumnya, Mei 2022, kala itu ia hanya mengenakan bra dan celana dalam dari Alexander Wang ketika mengunjungi sebuah supermarket.

Saat itu, ia memberikan respon, “Saya mendapatkan hujatan karena cara berpakaian saya. Ada banyak haters yang mengatakan bahwa hal tersebut aneh dan tidak bisa diterima. Tapi mengapa mereka seperti itu, sedangkan ini tubuhku,” ujar Julia saat diwawancara oleh Entertainment Tonight. Ia merasa bahwa apa yang ia lakukan tidak merugikan siapa pun.

|Baca Juga: Horor! Julia Fox Pakai Gaun Mencekik Leher dan Bawa Tas Rambut Manusia

Berpakaian serba aneh, ia lakukan karena ingin terlihat berbeda dari biasanya. Ia mengaku dalam kesehariannya lebih menyukaian pakaian kaos dengan sneakers saja. “Saya ingin tampil maksimal dan berbeda dari kehidupan sehari-hari saya yang tidak menarik,” pungkas Julia.

Dalam wawancara lainnya dengan majalah Brazil, ketika ia ditanyai tentang siapa ikon fashion panutannya. Ia menjawab bahwa dirinya lah seorang fashion ikon. *vin/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here