Gila! Julia Fox Belanja di Swalayan Cuma Pakai Bikini

Foto: Dok. JustJared.com

Bagi sebagian wanita, berbelanja adalah hal paling menyenangkan. Meski kegiatan ini sederhana tetapi banyak yang tampil kece saat ber-shopping ria. Namun berbeda dengan Julia Fox, mantan kekasih Kanye West itu tampil apa adanya hanya dengan memakai pakaian dalam saat belanja. Hah kok bisa?

Dilansir dari DailyMail, Julia hanya pakai celana dalam dan bra saat mampir di toko swalayan, Pavilions di Hollywood pada, Minggu (15/5) lalu.

Bintang Uncut Gems itu terlihat memakai satu set pakaian dalam dengan jaket denim merek Alexander Wang. Ia memakai tas dan sepatu boots berbahan kain denim yang serasi.

Serasa masih kurang kece, Julia melengkapi gayanya dengan kacamata hitam berbentuk persegi panjang dan anting-anting bulat.

|Baca Juga: Horor! Julia Fox Pakai Gaun Mencekik Leher dan Bawa Tas Rambut Manusia

Foto: Dok. SplashNews.com/DailyMail
Foto: Dok. SplashNews.com/DailyMail

Pakaian dalam sporty-nya itu memamerkan lekuk tubuh sekaligus kaki jenjangnya. Julia menggerai rambut indah coklatnya yang tertiup angin sepoi-sepoi.

Memakai polesan Make-Up yang ringan, lengkap dengan polesan lipstick warna peach, Julia sepenuhnya tampil cantik.

Gaya berbusananya itu menyita perhatian pengunjung lain, ia tidak terlihat bersama orang lain saat berbelanja di hari itu.

Foto: Dok. SplashNews.com/DailyMail

|Baca Juga: Setelah Depak Julia Fox, Kanye West Pamer Pacar Baru. Bodinya Mirip Kim Kardashian

Selesai keluar dari toko swalayan, keranjang dorongnya penuh dengan barang belanjaan. Ia memiliki beberapa kantong coklat yang penuh dengan bahan makanan dan beberapa paket air mineral kemasan.

Kegiatannya itu memperlihatakan sisi tangguh dari dirinya. Ibu satu anak itu kemudian membawa barang belanjannya di mobil hitam Audi miliknya.

Setelah putus dari Kanye West, karir Julia semakin menanjak. Baru-baru ini ia dikabarkan akan bergabung dengan remake serial hits di Amerika bertajuk Real Housewives Of New York City. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here