Johnny Depp Diisukan Berpacaran dengan Pengacaranya. Ciye Amber Heard Cemburu Nih Ye…

johnny-depp-camille-vasquez
Kiri: Amber Heard, Kanan: Johnny Depp dan pengacaranya Camille Vasquez berangkulan. (Dok. Getty Images/ Reuters)

Setelah ditunda beberapa hari, sidang pencemaran nama baik yang melibatkan mantan pasutri itu akhirnya kembali digelar pada Senin, (16/5). Meskipun belum menghasilkan putusan apapun, namun publik tercuri hatinya oleh penampilan Camille Vasquez yang menggila, berkat aksi agresifnya membela Johnny Depp. Publik kemudian menerka-nerka bahwa sebenarnya hubungan mereka telah bergeser menjadi hubungan romantis.

Sambil meninggalkan gedung Pengadilan Fairfax County, Virginia, Camille terkikik mendengar pertanyaan-pertanyaan wartawan tentang kebenaran isu tersebut. “Orang-orang ingin tahu, apakah kamu berkencan dengan Johnny Depp? Beritanya ada di internet. Bisakah kamu meluruskannya, ya atau tidak?” ujar reporter dari TMZ.

Camille bungkam dan sama sekali tidak menghiraukannya. Dia tertawa dan meninggalkan kerumunan wartawan, menyisir rambut coklat bergelombangnya dengan jari tangan kiri, lalu melambai ke arah mereka. Wanita 37 tahun itu sukses membuat Amber Heard dua hari berturut-turut tak berkutik hingga akhirnya mengakui bahwa dana perceraian yang diterimanya dari Johnny senilai US$7 juta (Rp102 miliar) tidak sepenuhnya disumbangkan kepada lembaga amal.

Camille Vasques memeluk Johnny Depp. (Dok. EPA)

| Baca juga: Nggak Kapok Digampar, Chris Rock Berani Ejek Amber Heard yang BAB di Kasur Johnny…

Atas penampilan Camille itu, pakar komunikasi krisis mencatat bahwa fandom Johnny Depp telah menguntungkan dia dan pengacaranya. “Johnny Depp dan pengacaranya sukses memenangkan hati warganet di media sosial,” kata Juda Engelmayer, koordinator krisis pelaku pelecehan seksual berantai Harvey Weinstein, kepada The Daily Beast.

“Kelekatan antara Johnny dengan para penggemarnya lah yang membuat ini berhasil. Johnny telah berkecimpung di industri film dan hiburan sejak sekitar 35 tahun lalu. Orang-orang tidak akan melupakannya semudah itu. Mereka ingin terus membelanya.” tambah Juda.

Keadaan media sosial kini begitu riuh dengan kabar kedekatan Camille dan Johnny. Bahkan seorang mengkolase cuplikan video yang merekam kedekatan mereka di TikTok dengan tagar #CamilleVasquez. Video tersebut berhasil masuk #fyp (for your page) dan sudah ditonton sebanyak 454 juta kali.

Tidak hanya itu, Camille juga telah memikili penggemarnya sendiri. Salah satu akun di Twitter menggambarkannya sebagai super hero Thor versi wanita, membawa palu dan detail kilatan petir Nordik. Sementara pria lainnya telah membuat kaos unik bertuliskan ‘Aku mencintai Camille Vasquez’. Sedangkan yang lain berkata, “Saya masih menyukai Johnny Depp, namun sekarang saya juga jadi suka dengan Camille Vasquez.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here