Horor! Julia Fox Pakai Gaun Mencekik Leher dan Bawa Tas Rambut Manusia

Julia Fox
Foto. Vanity Fair

Setelah tampil ’berkerudung di paris Fashion Week’, Julia Fox kini mencuri perhatian dengan gayanya yang nyentrik. Saat menghadiri after party Oscar 2022 yang digelar Vanity Fair di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Los Angeles, AS pada Minggu (27/3) lalu, dia tampil serba hitam.

Julia Fox mengenakan gaun panjang berbahan kulit tersebut juga dilengkapi dengan sepasang sarung tangan hitam. Busana yang dikenakan moder berusia 32 tahun ini terbilang unik karena menampilkan detail tangan yang seolah sedang ’mencekik’ lehernya.

Gaun hitam itu ternnyata rancangan Han Kjobenhav, desainer asal Denmark. Gaun bernama Grip Dress merupakan bagian dari koleksi Spring 2022.

Julia Fox
Penampilan Julia Fox di After Party Oscar 2022 (Foto. Vanity Fair)

|Baca Juga: Setelah Depak Julia Fox, Kanye West Pamer Pacar Baru. Bodinya Mirip Kim Kardashian

|Baca Juga: Putus dari Kanye West, Julia Fox Untung Jutaan Dollar

Selain gaun, aksesori yang dikenakan Julia juga tak kalah menarik. Wanita kelahiran Italia ini tampak menenteng clutch hitam dengan aksen bulu. Ia mengklaim kalau bulu itu terbuat dari rambut asli manusia.

“Ini rambut asli manusia. Menurut saya benar (rambut manusia). Maksud saya, menurut saya iya. Terlihat seperti itu,” katanya saat diwawancara Vanity Fair.

Penampilan Julia memang kerap menarik perhatian. Salah satunya pada Februari lalu, ia bergaya di Paris Fashion Week dengan kerudung, yang sempat memicu kontroversi.

Dalam sebuah kesempatan, Julia muncul dalam balutan busana serba hitam dengan kain senada yang dipakai seperti kerudung untuk menutup rambutnya. Kemudian Vogue Prancis secara khusus memajang foto gaya Julia itu di feed Instagram-nya dan memberikan pujian. “Yes to the headscarf!” tulis Vogue.

Namun tak lama, keterangan fotonya berubah. Vogue Prancis menghapus kalimat tersebut setelah kolom Instagram-nya dibanjiri kritikan. Netizen protes karena kata-kata tersebut dinilai sangat menyinggung kaum Muslim Prancis yang hak untuk berhijabnya diharamkan oleh Negara tersebut. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here